Lagi, Aksi Pencuri Motor Siang Bolong Terekam CCTV di Prabumulih

Aksi pencurian kendaraan bermotor (ranmor) dan terekam kamera pengawas kembali terjadi di kota Prabumulih.

Lagi, Aksi Pencuri Motor Siang Bolong Terekam CCTV di Prabumulih
TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON
Pelaku pencurian kendaraan bermotor terekam kamera pengawas CCTV ketika melakukan aksinya di depan Istana Celuler Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Tugu Kecil kota Prabumulih. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH – Aksi pencurian kendaraan bermotor (ranmor) dan terekam kamera pengawas kembali terjadi di kota Prabumulih.

Jika sebelumnya akai pencurian terjadi di halaman masjid, kali ini motor milik pelanggan toko Istana Selular di kawasan Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Tugu Kecil Kecamatan Prabumulih Timur, dibawa kabur pencuri dan terekam televisi sirkuit tertutup atau Closed Circuit Television (CCTV).

Video aksi pencurian itu sendiri cukup ramai diunggah netizen di media sosial khususnya Instagram.

Dalam video itu, pencuri motor beraksi sendiri disiang bolong atau tepatnya pada Sabtu (21/7/2018) sekitar pukul 12.00.

Seorang pria yang memiliki postur agak gempal itu yang diduga sebagai pelaku tampak itu berdiri di sekitar motor korban N Patty (43) warga Perumahan Prabu Indah Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur.

Dengan menggunakan helm, pelaku tersebut mengawasi sekitar lokasi dan langsung mengeluarkan kunci leter T lalu membobol kunci motor.

Setelah berhasil membuka kunci, pria itu lalu memundurkan motor dan membelokkannya lalu langsung kabur membawa sepeda motor jenis Honda Beat warna putih yang baru 23 hari dimiliki oleh korban tersebut.

Menurut korban N Patty kepada wartawan, kejadian yang dialaminya itu diketahui saat dirinya hendak membeli handphone dengan mendatangi toko Istana Selular, lalu setibanya di lokasi TKP tersebut langsung memarkirkan sepeda motornya itu tepat di depan toko.

"Waktu saya mau keluar dari toko itu (Istana Selular-red) siang hari sekitar pukul 12.25. Saya sempat kaget waktu saya lihat motor yang saya parkir tadi sudah tidak ada lagi, pelaku cepat sekali," katanya kepada wartawan, Minggu (22/7/2018).

Halaman
12
Penulis: Edison
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved