Berita Sriwijaya FC

Aksi Beto Ikat Tali Sepatu Saat Diserang Juga Pernah Dilakukan Mantan Bintang Brasil di Piala Dunia

Hal yang samapun pernah dilakukan oleh pemain asal brasil lainnya, Roberto Carlos

Aksi Beto Ikat Tali Sepatu Saat Diserang Juga Pernah Dilakukan Mantan Bintang Brasil di Piala Dunia
NET
Roberto Carlos 

TRIBUNSUMSEL.COM - Sriwijaya FC harus menelan kenyataan pahit saat harus bertanding ke kandang Mitra Kukar, Rabu (18/7/2018).

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Aji Imbut Tenggarong itu. Sriwijaya FC harus dibantai oleh Mitra Kukar dengan skor 3-0.

tak cukup dengan kekalahan telat tersebut. Pencinta Sriwijaya FC tengah dihebohkan video dari akun instagram @lingkargaruda yang menayangkan proses terjadinya gol kedua Mitra Kukar ke gawang teja Paku Alam.

Namun, video ini menjadi sorotan bukan karena gol yang diciptakan oleh Saepuloh Maulana ini indah, melainkan ada sedikit yang janggal dalam proses terjadinya gol tersebut.

Baca: Bakal Jadi Pemain Sriwijaya FC, Ini Kisaran Harga Mantan Skuad Timnas Brasil U-20 Alan Henrique

Saat proses terjadinya gol tersebut, salah satu pemain Sriwijaya FC, Alberto Goncalves tampak santai memperbaiki sepatunya, padahal tengah terjadi kemelut di depan gawang.

Hasilnya Saepuloh Maulanapun berhasil menceploskan bola ke gawang Teja PA.

Tak hanya mempostimg video, namun video tersebutpun dilengkapi dengan caption "Pas diserang di depan gawang, santai benerin sepatu, siapa ini" tulis akun ini sambil dilengkapi dengan emosion tersenyum.

Pas diserang di depan gawang, santai benerin sepatu, siapa nih Follow @LingkarGaruda Follow @LingkarGaruda Follow @LingkarGaruda _ #mitrakukar #nagamekes #mitramania #mitman #kukar #sriwijayafc #sriwijaya #kitopacak #wongkito #laskarwongkito #singamania #palembang #Liga1 #Liga1indonesia #ligasatu #ligasatuindonesia #liga1match #liga1kitasatu #Ligaindonesia #ligasuperindonesia #ligagojek #gojekliga1 #gojek

Ternyata kejadian ini bukanlah hal pertama terjadi di sepakbola.

Hal yang samapun pernah dilakukan oleh pemain asal brasil lainnya, Roberto Carlos saat pertandingan perempat final di perhelatan Piala Dunia 2006 yang berlangsung di Jerman.

Baca: Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming AFF Futsal, Indonesia bertemu Australia

Saat terjadi tendangan bebas dimenit ke 57 dari sisi kanan pertahanan Brasil.

Roberto Carlos tampak sedikit menundukkan badannya untuk memperbaiki tali sepatunya.

Hasilnya Zidane yang saat itu mengirimkan bola kedepan kotak pinalti berhasil dimanfaatkan oleh Henry yang saat itu lepas dari pengawalan Carlos.

Sial bagi Carlos, gol yang diciptakan oleh Henry tersebut merupakam satu-satunya gol dalam pertandingan ini yang membuat Brasil harus tersingkir dari Piala Dunia 2006.

ini cuplikannya.

Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Slamet Teguh Rahayu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved