Berita Palembang

Wyndham OPI Palembang, Hotel Bintang 5 Bertaraf Internasional Terbaru, Ini Kelebihannya

Dengan menawarkan 257 kamar, Wyndham Opi Palembang menjadi Hotel Bintang Lima bertaraf Internasional paling baru yang hadir di Sumatra Selatan.

Wyndham OPI Palembang, Hotel Bintang 5 Bertaraf Internasional Terbaru, Ini Kelebihannya
TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA TRISNAWATI
Grand Opening Wyndham Opi Palembang Hari ini, Rabu (18/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Dengan menawarkan 257 kamar, Wyndham Opi Palembang menjadi Hotel Bintang Lima bertaraf Internasional paling baru yang hadir di Sumatra Selatan.

Untuk Grand Opening Wyndham Opi Palembang Hari ini, Rabu (18/7/2018). Peresmian Wyndham Opi Palembang dihadiri hampir 1000 undangan termasuk Komisaris PT. Sekawan Kontrindo, Djahri, Burhan, Abunawar dan jajaran direksinya sebagai kepala dan direksi dari PT. Setia Bersama Anugrah bersama dengan Barry Robinson, Wakil Presiden Senior bidang Hotel and Operasional, Wyndha Destinations Asia Pacific, David Wray dan General Manager Area Asia Tenggara, PT. Wyndham Hotel Management. Serta dihadiri Asisten I Pemprov Sumsel H. Ahmad Najib.

"Bangunan ini benar-benar berkelas dan memiliki gaya, ujar Barry Robinson selaku Presiden dan Direktur Utama dari Pengembangan Internasional, Wyndham Destinaticns," Saat Grand Launching, Wyndham Opi Palembang.

Wyndham Opi Palembang 1

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan dilengkapi ruangan yang elegan, lokasi strategis dan fasilitas pertemuan yang lengkap Wyndham Opi Palembang menawarkan kenyamanan bagi tamu-tamunya yang tak ada tandingannya di kota ini.

Sebagai hotel bintang 5 dikawasan seberang ulu, pihaknya optimis tingkat akupansi 100 persen, tidak hanya pada pelaksanaan Asian Games saja, namun setelah pelaksanaan juga.

Apalagi hotel ini berdekatan dengan Jakabaring Sport City Center, yang menjadi satu-satunya kawasan sport terbesar di Indonesia bahkan tingkat Asean, yang tentunya jadi daya tarik bagi wisatawan untuk datang ke sini.

Wyndham Opi Palembang 2
Wyndham Opi Palembang 2 (IST)

"Untuk kamar secara keseluruhan Wyndham Opi Palembang memiliki 257 kamar mulai dari Superior, Deluxe, Junior Suit sampai Presiden Suite."

"Kita menjadi satu satunya hotel di Palembang yang mengunakan exstre seperti di bandara, dan sesuai dengan standar dari negara asalnya," katanya

Selama launching Wyndham Opi Palembang memberikan diskon untuk harga kamar sebesar Rp 650 Ribu sampai akhir Juli, dan diawal Agustus harga mulai Rp 680 Ribu untuk tipe Superior.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help