Berita Palembang

Tribun Sumsel Masuk Nominasi Lomba Tulis Pilkada Damai Polri, Kapolda Sumsel : Semoga Bisa Menang

Kapolda berharap karya tulis dengan tema Pilkada Damai Bersama Polri yang ditulis Jonny bisa menang dalam pengumuman karya jurnalistik Polri 2018

Tribun Sumsel Masuk Nominasi Lomba Tulis Pilkada Damai Polri, Kapolda Sumsel : Semoga Bisa Menang
Tribun Sumsel/ M Ardiansyah
Wartawan Tribun Sumsel Yohanes Tri Nugroho ketika meminta izin kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara untuk berangkat ke pengumuman pemenang Jurnalistik Polri 2018, Selasa (18/7/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara memberikan dukungan kepada wartawan Tribun Sumsel Yohanes Tri Nugroho untuk menghadiri pengumuman karya jurnalistik Polri 2018.

Jonny sapaan akrabnya langsung diterima Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara di ruang kerjanya, Selasa (18/7/2018).

Kapolda berharap karya tulis dengan tema Pilkada Damai Bersama Polri yang ditulis Jonny bisa menang dalam pengumuman karya jurnalistik Polri 2018 di Jakarta.

"Semoga bisa menang," ujar Zulkarnain.

Perlu diketahui, bila dalam lomba karya jurnalistik Polri dengan tema "Pilkada Damai Bersama Polri", beberapa wartawan Tribun Sumsel ikut berpartisipasi mengirimkan karya tulis baik kategori cetak maupun online.

Dari beberapa karya jurnalistik yang dikirim ke Divisi Humas Polri, Jonny dinyatakan masuk nominasi.

Pengumuman pemenang akan dilaksanakan di Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help