Liga 1 Gojek Indonesia

Persib Vs Persela - Jonathan Bauman Buat Persib Bandung Unggul Sementara 1-0

Persib Vs Persela - Jonathan Bauman Buat Persib Bandung Unggul Sementara 1-0 Persib Bandung unggul sementara 1-0 dari tamunya, Persela Lamongan

Persib Vs Persela - Jonathan Bauman Buat Persib Bandung Unggul Sementara 1-0
PERSIB.CO.ID
Jonathan Bauman saat menyundul bola kontra Sriwijaya FC 

TRIBUNSUMSEL.COM -  Persib Vs Persela - Jonathan Bauman Buat Persib Bandung Unggul Sementara 1-0 

Persib Bandung unggul sementara 1-0 dari tamunya, Persela Lamongan pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadin Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (16/7/2018).

Striker asing Persib, Jonathan Bauman memecah kebuntuan dalam laga yang berlangsung dengan sengit ini pada menit ke-28.

Pemain asal Argentina itu menerima umpan bola mati dari Bojan Malisic dengan kaki kanannya, sejurus kemudian ia membalikkan badan dan melesakkan tendangan yang tak bisa dihalau kiper Persela.

 

Susunan Pemain

Persib Bandung akan melakoni laga berat kontra Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (16/7/2018).

Kemenangan menjadi harga mati bagi Persib agar bisa merangsek ke papan atas klasemen pada akhir putaran pertama Liga 1 2018.

Untuk mengentaskan misi tersebut, pelatih Persib Bandung Mario Gomez memasang kiper M Natshir yang akan dibentengi oleh Ardi Idrus, Bojan Malisic, dan Supardi Nasir. 

Menariknya, sebagai rekan tandem Bojan Malisic, Mario Gomez menempatkan Indra Mustafa untuk mengisi palang pintu yang kerap dihuni Victor Igbonefo. Belum diketahui alasan absennya pemain naturalisasi itu.

Sementara itu di lini tengah Persib akan diperkuat oleh Dedi Kusnandar dan Hariono sebagai sweeper. Maung Bandung akan ditopang oleh Ghozali Siregar dan Febri Hariyadi di kedua sayapnya.

Halaman
12
Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help