Berita Baturaja

Baru Hanura dan PKS Daftarkan Caleg ke KPU OKU

Lewat dari itu, kita tidak menerima lagi pendaftaran. Tidak ada toleransi lagi. Jika lewat waktu yang ditetapkan tidak kita terima

Baru Hanura dan PKS Daftarkan Caleg ke KPU OKU
TRIBUN SUMSEL/Retno Wirawijaya
TribunSumsel/rws Ketua KPU OKU, Naning Wijaya saat menerima berkas pendaftaran Bacaleg dari Partai PKS Kab OKU. 

TRIBUNSUMSEL.COM,BATURAJA - Pembukaan pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg), berakhir pada Selasa, 17 Juli 2018. Hingga saat ini, Senin (16/7) siang, baru ada dua Partai Politik (Parpol) di OKU yang mendataftarkan Bacaleg mereka.

"Sampai pukul 14:00 wib baru ada dua Parpol yang mendaftarkan Bacaleg mereka ke KPU Kab OKU. Parpol tersebut yakni, Partai Hanura dan Partai PKS. Dengan demikian masih ada 14 Parpol lagi yang belum mendaftarkan Bacaleg mereka," kata Ketua KPU Naning Wijaya ST didampingi Devisi Logistik Imaduddin didampingi Devisi Program dan Data Erwin Suharja SH.

Ia menjelaskan, saat ini mereka masih menunggu. Pembukaan pendaftaran Bacaleg berakhir 17 Juli 2018 besok, sampai pukul 24:00 wib.

"Lewat dari itu, kita tidak menerima lagi pendaftaran. Tidak ada toleransi lagi. Jika lewat waktu yang ditetapkan tidak kita terima," katanya.

Ketua DPC PKB OKU, Robi Vitergo mengatakan, pihaknya akan menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg mereka ke KPU OKU pada 17 Juli 2018.

"Besok akan kita daftarkan. Berkas sudah siap tinggal daftarkan ke KPU saja," jelasnya.(rws)

Penulis: Retno Wirawijaya
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved