Piala Dunia 2018 Rusia

Saat Para Pemancing Saksikan Final Piala Dunia ‎2018, Lihat Keseruannya ‎

Demam Piala Dunia bergema seantero dunia, tak terkecuali di Palembang, Sumatera Selatan. Sejumlah kegiatan nonton bareng

Saat Para Pemancing Saksikan Final Piala Dunia ‎2018, Lihat Keseruannya ‎
TRIBUNSUMSEL.COM/YOHANES TRI NUGROHO
Keseruan nobar piala dunia komunitas mancing ASFC di The Pitstop Sky Bar, Palembang , Minggu (15/07/2018) Malam. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Yohanes Tri Nugroho

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Demam Piala Dunia bergema seantero dunia, tak terkecuali di Palembang, Sumatera Selatan. Sejumlah kegiatan nonton bareng (Nobar) pun digelar di banyak tempat.

Tak sebatas komunitas sepakbola ternyata demam Piala dunia juga melanda komunitas mancing seperti dilakukan oleh komunitas mancing Angler Sumsel Fishing Club (AS.FC).

Dengan mengenakan pakaian mancing komunitas itu menggelar nobar ‎Final Piala dunia 2018 sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 2 tahun ‎di The Pitstop Sky Bar , Minggu (15/07/2018) Malam.

" ‎ini merupakan rangkaian dari HUT ASFC yang ke 2, Puncaknya nanti akan berlangsung pada tanggal 12 Agustus 2018 mendatang, " ungkap Ketua ASFC, Irawan kepada Tribunsumsel.com.

Ia melanjutkan seluruh anggota memang kompak menggunakan seragam saat memancing, hal ini untuk menunjukkan kekompakan antar anggota komunitas yang berasal dari beragam latar belakang. ‎

Anggota ASFC hingga saat ini terus bertumbuh dan tersebar di sejumlah Kabupaten /Kota yang ada di Sumsel‎ dan telah mencapai jumlah yang cukup besar bahkan mencapai ribuan angler.

" Ini baru sebagian komunitas di palembang, belum yang ada di ogan Ilir, Banyuasin, Muba,Prabumulih dan sejumlah kabupaten dan kota lainnya," katanya ‎

Ia menyampaikan tak dapat dipungkiri mayoritas anggota Angler juga menggemari olah raga sepakbola sehingga tidak ada salahnya menggelar kegiatan nobar final Piala dunia ini.

Dilanjutkannya, puncak perayaan HUT ASFC akan digelar pada 12 Agustus 2018 mendatang dengan acara bertajuk " casting bareng" di Desa Kasa Kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir ‎

"Dalam acara itu kita akan mengundang sebanyak 32 komunitas mancing lain yang ada di Sumsel untuk memenangkan satu kategori, yakni ikan Gabus terpanjang,"
Jelasnya

Ia mentargetkan tidak kurang dari 1000 angler Sumsel akan berpastisipasi dalam puncak perayaan HUT ASFC itu, untuk mendapatkan hadiah utama yang benilai hingga jutaan rupiah.

Dalam kesempatan itu, Ia sekaligus mengundang seluruh angler yang tergabung dalam komunitas atau non komunitas untuk bergabung dalam kegiatan ‎" casting bareng" tersebut.

" Kami sekaligus mengundang kawan kawan untuk dapat berpartisipasi ‎dalam ajang itu, ‎tentu bukan hadiahnya tapi kebersamaan sesama angler sumsel yang kita ingin tunjukkan," tutupnya

Penulis: Yohanes Tri Nugroho
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved