Berita Baturaja

Berharap Cak Imin Dampingi Jokowi di Pilpres 2019, PKB OKU Gelar Doa Bersama

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mengelar

Berharap Cak Imin Dampingi Jokowi di Pilpres 2019, PKB OKU Gelar Doa Bersama
Tribunsumsel.com/Retno Wirawijaya
Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mengelar do'a bersama 

TRIBUNSUMSEL.COM,BATURAJA -- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mengelar do'a bersama.

Hal ini dilakukan kata Ketua DPC PKB OKU, Robi Vitergo, sebagai rasa syukur dimana Bapak Presiden RI Joko Widodo menyampaikan jika Ketua Umum DPP PKB A. Muhaimin Iskandar merupakan sebagai satu dari 5 (lima) nama kandidat Calon Wakil Presiden yang akan mendampingi Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

"Kami berdoa mudah mudahan akhirnya pak Jokowi dan Cak Imin menjadi pasangan Capres dan Cawapres pemilu 2019," kata Robi kepada Tribun Sumsel, Minggu (15/7).

Rasa percaya diri dan yakin, jika Jokowi dan Cak Imin akan berpasangan kata Robi, melihat dari kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Palembang ke Komplek Olahraga Jakabaring Sport City (JSC) kamarin.

"Kita semua tahu Bapak Presiden mengajak Cak Imin ke Palembang meninjau persiapan Asian games," kata Robi menceritakan, doa bersama dilaksanakan tadi malam di Posko Cinta (Cak Imin Untuk Indonesia).

Dirinya memimpin langsung doa berasama.Pada doa bersama itu juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda rasa syukur.

Presiden Jokowi, cerita Robi dari informasi yang berkembang, sudah mengantongi siapa nama calon pendampingnya di pemilihan presiden mendatang.

Sedikitnya ada lima nama yang ia kantongi. Dari lima itu, salah satunya Muhaimin Iskandar.

Penulis: Retno Wirawijaya
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved