Berita Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Lepas 8 Pemain, Cari 3 Pemain Baru

Manajemen Sriwijaya FC menggelar Konferensi Pers terkait dengan evaluasi pemain SFC di Hotel Inna Daira Palembang, Sabtu (14/7/2018).

Sriwijaya FC Lepas 8 Pemain, Cari 3 Pemain Baru
TRIBUNSUMSEL.COM/WENI WAHYUNY
Manajemen Sriwijaya FC menggelar Konferensi Pers terkait dengan evaluasi pemain SFC di Hotel Inna Daira Palembang, Sabtu (14/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC menggelar Konferensi Pers terkait dengan evaluasi pemain SFC di Hotel Inna Daira Palembang, Sabtu (14/7/2018).

Konferensi Pers dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Muddai Madang, Direktur Kompetisi Augie Bunyamin, Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid, Manajer Tim SFC Ucok Hidayat dan Asisten Manajer Ahmad Haris.

Dirut PT SOM, H Muddai Madang mengatakan SFC resmi melepas 8 pemainnya Hamka Hamzah, Adam Alis, Rahmad Hidayat, Makan Konate, Novan Setya Sasongko, Alfin Tuasalamony, Patrick Wanggai, Ndyae dan Adam Alis.

“Musim transfer ini SFC akan merekrut pemain baru. Ada sekitar 2-3 pemain baru yang akan kita rekrut,” kata Muddai.

Pelepasan pemain, lanjut Muddai adalah hal yang wajar di bursa transfer. Menurutnya pemain yang kurang pas maka harus dilepaskan oleh manajemen.

Muddai menjelaskan 8 pemain yang dilepas mengurangi Skuad SFC yang semula berjumlah 30 pemain. Saat ini SFC masih dihuni oleh 22 pemain.

“Artinya ada 2-3 pemain yang akan kita rekrut,” terangnya.

Sementara rumor terkait dengan pelatih, sambung Muddai sudah cukup hangat. Muddai menegaskan bahwa manajemen tidak akan mengganti pelatih hingga musim ini berakhir. Artinya RD masih dipertahankan di SFC.

“Rumornya cukup hangat belum ada niatan untuk ganti pelatih yang ada. Kami akan pelatih (Rahmad Darmawan) pertahankan untuk musim ini,” jelasnya.

Muddai menerangkan dipertahankannya Pelatih Kepala yakni Rahmad Darmawan karena dianggap pelatih terbaik yang dipunyai Laskar Wong Kito. Ia menyebutkan RD adalah pelatih yang berkualitas.

“Kami yakin dan percaya bisa mengelola kemampuan yang ada,” terangnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help