Piala AFF U 19

Perebutan Tempat Ketiga Piala AFF U 19, Indonesia Terancam Tanpa Egy dan Saddil

Indra Sjafri mengatakan bahwa dua pilarnya, Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani, masih belum tentu akan ia turunkan dalam laga melawan Thailand.

Perebutan Tempat Ketiga Piala AFF U 19, Indonesia Terancam Tanpa Egy dan Saddil
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Timnas U-19 Indonesia, Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, dan Feby Eka Putra (kiri ke kanan) merayakan gol ke gawang Timnas U-19 Thailand dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017) malam. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Indonesia akan kembali bertemu dengan Thailand di ajang Piala AFF U 19. Setelah sebelumnya Indonesia takluk dengan skor 1-2 saat berjumpa dibabak penyisihan grup A. Kali ini keduanya kembali bertemu di babak perebutan tempat ke 3.

Indonesia gagal melaju ke babak final, usia di semifinal harus kandas dari Malaysia lewwat babak adu pinalti.

Begitupun dengan Thailand yang secara mengejutkan kalah ketika berhadapan dengan runner up grup B Myanmar.

Laga antara Indonesia vs Thailand akan digelar di stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (14/7/2018) pukul 15.30 WIB yang juga akan disiarkan langsung di Indosiar.

Jelang laga perebutan tempat ketiga ini, bagaimana kondisi timnas U-19 Indonesia? Berikut adalah rangkuman dari BolaSport.com dari pernyataan staf kepelatihan timnas U-19 Indonesia.

1. Timnas Sudah Lupakan Kekalahan dari Malaysia

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, mengaku bahwa anak asuhnya dalam kondisi terbaik jelang laga melawan Thailand di perebutan tempat ketiga Piala AFF U-19.

Meski usai jalani partai emosional melawan Malaysia, timnas U-19 Indonesia kabarnya sudah melupakan pertandingan yang berakhir dengan hasil minor tersebut.

"Tadi pagi (Jumat, 13/7/2018), kami (tim pelatih) sudah bicara dengan mereka (timnas U-19 Indonesia), sudah melupakan pertandingan yang kemarin (melawan Malaysia)," ucap Indra Sjafri menceritakan usai mendampingi timnas U-19 latihan.

2. Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani Belum Bisa Dipastikan Bermain

Halaman
12
Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Slamet Teguh Rahayu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved