Tiket Semifinal Piala AFF U19

Tiket Semifinal Piala AFF U-19 Indonesia vs Malaysia Naik: Ini Daftar Harganya

Panpel naikan harga tiket Indonesia vs Malaysia di ajang piala AFF U19

Tiket Semifinal Piala AFF U-19 Indonesia vs Malaysia Naik: Ini Daftar Harganya
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Penyerang timnas U-19 Indonesia, Hanis Saghara mencoba lepas dari kawalan para pemain timnas U-19 Vietnam pada laga fase Grup A Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, 7 Juli 2018. 

TIBUNSUMSEL.COM - Pertandingan Timnas U19 Indonesia terus mennjadi daya tarik bagi para suporter untuk datang langsung mendukung anak asuh coach Indra Sjafri di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Terbukti, dari lima partai yang sudah dijalani Timnas U 19, puluhan ribu supoter terus memadati stadion umtuk mendukung perjuangan Syahrian Abimanyu CS.

Namun ditengah euforia tersebut. Timbul kabar tak sedap bagi para suporter. Panitia pelaksana pertandingan (Panpel) Piala AFF U-19 2018 memastikan bahwa harga tiket laga babak semifinal mengalami kenaikan.

Meskipun begitu, tiket pertandingan timnas U-19 Indonesia tetap menjadi incaran suporter.

Pada babak penyisihan grup, panpel melepas tiket kategori VIP dengan harga Rp 100.000, kategori utama seharga Rp 60.000 dan kategori ekomoni seharga Rp 30.000.

Namun, untuk semifinal naik menjadi Rp 150.000, Rp 100.000 dan Rp 50.000.

Media officer Piala AFF U-19, Bandung Saputra, mengatakan bahwa kenaikan ini sudah dirapatkan dengan pihak Panpel.

Menurutnya, animo masyarakat yang sangat besar berdampak pada kenaikan tiket untuk pertandingan semifinal.

"Memang benar ada kenaikan harga tiket untuk semifinal, karena animo masyarakat sangat besar, sementara kapasitas stadion juga terbatas," kata Bandung dikutip dari Kompas.com

Meskipun mengalami kenaikan, tiket pertandingan semifinal yang mempertemukan Indonesia lawan Malaysia tetap diburu oleh para suporter.

Laga antara Indonesia melawan Malaysia akan digelar pada Kamis (12/7/2018) di Stadion Gelora Delta. Bahkan, beberapa suporter terpantau sudah memadati kawasan Stadion Gelora Delta pada Rabu (11/7/2018) siang, karena takut tidak kebagian tiket.

Mereka mengaku mendapatkan info bahwa panpel akan mejual tiket di loket-loket penjualan.

"Katanya hari ini sudah dijual, yang lawan Thailand gak dapat tiket. Daripada gak kebagian, niatnya beli sekarang, tapi gak buka juga," ujar salah satu suporter yang datang ke Stadion Gelora Delta. Sementara itu, panpel baru mulai membuka loket penjualan tiket laga Indonesia vs Malaysia pada Kamis 12 Juli 2018, pukul 09.00 WIB. Selain lewat loket, tiket juga bisa didapatkan secara online lewat aplikasi Bukalapak.

Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help