Sriwijaya FC

Rahmad Darmawan Dikabarkan Mundur dari Sriwijaya FC, 'Informasi Dari Mana, tidak Benar Itu'

Rahmad Darmawan menegaskan dirinya tidak mengundurkan diri dari posisi Pelatih Kepala Sriwijaya FC. Dihubungi Tribun, Rabu (11/7)

Rahmad Darmawan Dikabarkan Mundur dari Sriwijaya FC, 'Informasi Dari Mana, tidak Benar Itu'
tribunsumsel.com/Agung Dwipayana
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Rahmad Darmawan menegaskan dirinya tidak mengundurkan diri dari posisi Pelatih Kepala Sriwijaya FC. Dihubungi Tribun, Rabu (11/7) malam, RD menegaskan masih melatih SFC sesuai durasi kontrak.

"Informasi dari mana saya mengundurkan diri, tidak benar itu, saya masih melatih," katanya.

Ditanyai terkait sejumlah pemain seperti Hamka, Adam Alis, Novan, Alfin yang dikabarkan bakal keluar dari SFC, RD menyarankan untuk menghubungi manajemen.

"Kalau pemain coba tanya manajemen. Saya masih pelatih SFC," tegasnya.

Sebelumnya pada saat konferensi pers usai pertandingan SFC vs Persija kemarin, RD yang ditanya untuk membawa SFC ke tangga juara memang mengaku SFC masih di level top performance.

Namun, dia mengumpamakan dalam sepakbola diibaratkan seperti, 'Makan pindang di tepian Sungai Musi, ada yang datang dan pergi'.

Hanya saja RD tidak menjelaskan maksud perumpamaan itu.

Usai sesi konferensi pers, Hamka yang akan memberikan statment kepada sejumlah pewarta media diketahui oleh RD dan langsung dilarang.

"Hamka sini, nanti, belum selesai," ujar RD seraya memanggil dengan menggunakan tangan. Hamka sempat menjawab, "Ini Hamka pribadi coach." Kapten SFC itu lantas meninggalkan tempat duduk.

Isu sejumlah pemain SFC mundur dari skuat mengemuka dua pekan belakangan ini. Majamemen mengakui sedang melakukan evaluasi.

Informasi dihimpun Tribun, Rabu malam, jajaran manajemen PT SOM menggelar rapat membahas hal tersebut.

Kemarin instagram @adamalis93 membuat status, "Sangat disayangkan tim yang sudah kompak dan mengerti satu sama lain harus pecah."

Para suporter SFC di kolom komentar salah satu postingan @adamalis93 minta agar pemain yang menempati posisi gelandang itu tidak meninggalkan Laskar Sriwijaya.

"Tetap di Sriwijaya bang, hatimu baik aku yakin kau cinta Sriwijaya, tetap di di sini bersama SFC, mohonnn," tulis @revicoyulius.

Sementara suporter klub lain di Liga1 berharap agar Adam Alis bergabung dengan tim mereka. Instagram @hamka23hamzah juga serupa itu.

Penulis: Haryanto
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help