Jokowi ke Palembang

Kunjungi Palembang Pada 13-14 Juli, Presiden Jokowi Ajak Ibu Negara Iriana Joko Widodo

Jadwal kedatangan Presiden Joko Widodo hingga kini masih digodok. Namun kepastianya bahwa Jokowi akan datang tanggal

Kunjungi Palembang Pada 13-14 Juli, Presiden Jokowi Ajak Ibu Negara Iriana Joko Widodo
IST/Net
Presiden Jokowi dan Sang istri iriana 

TRIBUNSUMSEL.CO,PALEMBANG -- Jadwal kedatangan Presiden Joko Widodo hingga kini masih digodok. Namun kepastianya bahwa Jokowi akan datang tanggal 13 hingga 14 Juli 2018.

"Pak Jokowi akan datang bersama Ibu Iriana. Mereka akan menginap semalam di Palembang," ujar Gubernur Sumsel, Alex Noerdin saat di Griya Agung, Kamis (12/7/2018).

Lebih lanjut ia mengatakan, nantinya Pak Jokowi akan meninjau LRT dan juga Venue di Jakabaring. Infonya beliau juga akan mencoba dayung di Venue Dayung.

Sementara itu informasi yang didapatkan bahwa Jokowi akan datang tanggal 13 Juli pagi hari. Setelah sampai ia akan salat Jumat terlebih dahulu. Kemudian makan siang dan dilanjutkan ke Benteng Kuto Besak (BKB) untuk penyerahan sertifikat tanah kepada masyarakat

Setelah itu akan meninjau LRT di Stasiun Palembang Icon. Kemudian direncanakan juga akan berkunjung ke daerah. Lalu di tanggal 14 Julinya menijau venue-venue yang ada di Jakabaring Sport Center.

Berikut ini rencana kunjungannya yaitu dari Hotel ke JSC direncanakan pukul 7.30. Kemudian rombongan presiden berhenti di Plazza, lalu Gubernur Sumsel, Alex Noerdin akan menjelaskan tentang kawasan JSC. Lalu Men Pu akan menjelaskan kesiapan venue dan Menpora akan menjelaskan aktivitas latihan.

Setelah itu agenda dilanjutkan ke Venu Bowlling, dengan agenda uji gelinding dan penandatanganan di bola bowlling. Lalu dilanjutkan ke Wisma Atlet dan Venue Triathlon. 

Kemudian menuju enam rumah ibadah dan venue Voli Pantai. Dilanjutkan ke Venue Dayung untuk meresmikannya. Maksimal pukul 11.00 direncanakan presiden telah meninggalkan JSC dan menju ke Jalan tol untuk meninjau. Semua jadwal tersebut masih tentatif.

 
Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help