Berita Palembang

Kunjungi Astindo Travel Fair, Tiket Palembang Singapura PP Hanya Rp 498 Ribu

Bagi Anda yang berencana berlibur ataupun berpergian, maka jangan lewatkan Travel Fair yang diadakan Astindo

Kunjungi Astindo Travel Fair, Tiket Palembang Singapura PP Hanya Rp 498 Ribu
wikipedia
Orchard Road, kawasan perbelanjaan terkenal Singapura yang banyak dikunjungi para wisatawan manca negara termasuk Indonesia. 

 TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG - Bagi Anda yang berencana berlibur ataupun berpergian, maka jangan lewatkan Travel Fair yang diadakan Astindo. Berbagai agent travel yang tergabung di Astindo akan memberikan penawaran yang menarik di Astindo Travel Fair.

"Astindo Travel Fair ini akan diadakan di Palembang Indah Mal (PIM) mulai tanggal 13 hingga 15 Juli mendatang. Di travel fair ini kami mentargetkan transaksi hingga Rp 3 Miliar," ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Astindo Sumsel, Welly Gunawan, Kamis (12/7/2018).

Lebih lanjut ia menjelaskan, Astindo Travel Fair 2018 ini merupakan pameran yang kedua kalinya di Palembang. Menariknya travel fair kali ini akan diikuti 12 belas maskapai penerbangan domestik dan internasional di antaranya Garuda, Citilink, Sriwijaya, Express, Scoot, Jetstar, Cathay Pacific, Malaysia Airlines, Ana air, Turkis air dan tihad Etihad.

"Di travel fair ini beragam kegiatan menarik dihadirkan, mulai dari door prize, program menarik bagi pengguna kartu BCA seperti ada tiket PP ke Singapura hanya Rp 498 Ribu untuk 30 orang selama tiga hari, jadi dalam sehari ada 10 tiket PP ke Singapura yang bisa Anda dapatkan," bebernya.

Saat travel fair berlangsung beragam hadiah telah disiapkan mulai dari souvenir, door prize dan asuransi gratis dari Sompo dan ada juga cash back. Minimal transaksi Rp 5 juta berkesempatan mendapatkan cashback Rp 300 Ribu. Penawaran ini berlaku untuk 50 transaksi pertama setiap harinya.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help