Berita Lubuklinggau

Jamu 232 Jemaah Calon Haji (JCH),Sekda Kota Lubuklinggau Titipkan Pesan Ini

232 Jemaah Calon Haji (JCH) se-Kota Lubuklinggau menghadiri acara jamuan makan siang yang diselenggarakan ole

Jamu 232 Jemaah Calon Haji (JCH),Sekda Kota Lubuklinggau Titipkan Pesan Ini
TRIBUNSUMSEL.COM/EKO HEPRONIS
Sekda Kota Lubuklinggau H. A Rahman Sani saat menyampaikan sambutan kepada di depan para CJH. 

TRIBUNSUMSEL.COM,LUBUKLINGGAU --232 Jemaah Calon Haji (JCH) se-Kota Lubuklinggau menghadiri acara jamuan makan siang yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Lubuklinggau di Rumah Dinas Walikota Lubuklinggau, Kamis (12/07).

Jamuan makan siang itu sekaligus pemberian pengarahan dari Sekda Kota Lubuklinggau H. A Rahman Sani kepada para CJH sebelum diberangkatkan ke Asrama Haji Provinsi Sumsel pada Seni (16/07) mendatang.

"Dari 232 JCH asal Kota Lubuklinggau itu, jumlah perempuan sebanyak 133 orang dan jumlah laki-laki sebanyak 99 orang," kata Rahman pada awak media

Rencanaya CJH Kota Lubuklinggau akan diberangkatkan menggunakan enam bus dan proses pelepasan keberangkatan akan dilaksanakan di depan Masjid Agung Assalam Kota Lubuklinggau.

"Kita berharap mereka dapat beribadah sebaik-baiknya. Selamat di perjalanan, dan sampai kembali ke Lubuklinggau dengan selamat, serta menjadi haji yang mabrur dan mabruroh, ungkap Rahman.

Rahman pun mengingatkan kepada para rombongan, khususnya sesama jemaah haji dari Kota Lubuklinggau agar dapat saling membantu saat berada di tanah suci nanti.

Ia mencontohkan seperti memasuki bus, persilahkan yang tua terlebih dahulu dan jangan sampai saling mendahului satu sama lain, hal itu untuk meminimalisir hal -hal yang tidak diinginkan.

"Saat ditanah suci nanti kita ingin mereka berdoa agar Kota Lubuklinggau damai, tentram, aman, termasuk juga doakan saudara-saudara kita yang belum berangkat ke tanah suci, agar diberikan kesempatan yang sama menunaikan ibadah Haji diwaktu mendatang," tuturnya.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved