Berita Palembang

Heboh Penemuan Mayat di Sukarami, Ditubuhnya Ada Bekas Luka Bakar

Penemuan tersebut, langsung dilaporkan ke Polsek Sukarami Palembang. Dari laporan masyarakat tersebut, anggota Polsek Sukarami

Heboh Penemuan Mayat di Sukarami, Ditubuhnya Ada Bekas Luka Bakar
Tribunsumsel.com/M Ardiansyah
Anggota Polsem Sukarami Palembang dan Identifikasi Polresta Palembang melakukan olah tempat kejadian, Kamis (12/7/2018).
TRIBUNSUMSEL.COM ,PALEMBANG -- Warga Jalan Adi Sucipto Kelurahan Sukodadi Kecamatan Sukarami Palembang dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki, Kamis (12/7/2018).
Penemuan tersebut, langsung dilaporkan ke Polsek Sukarami Palembang. Dari laporan masyarakat tersebut, anggota Polsek Sukarami Palembang bersama Identifikasi Polresta Palembang mendatangi lokasi penemuan. 
"Dari pengecekan, diketahui korban ini bernama M Tawap (31) warga Jalan Letnan Simanjuntak Kelurahan Pahlawan Kecamatan Kemuning Palembang. Saat ditemukan, korban mengalami luka bakar di tangan dan kaki," ujar Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Rivanda.
Dari olah tempat kejadian, polisi juga menemukan satu unit tang yang ada di saku celana korban. Namun, belum diketahui kegunaan tang yang ada di saku celana korban.
"Belum tahu tang itu untuk apa, karena masih dilakukan penyelidikan. Untuk jenazah sendiri sudah kami bawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan visum," ungkapnya.
Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help