Fitri Tropica Putuskan Berhijab, Suami Ngaku Sempat Syok

Fitri Tropica Putuskan Berhijab, Suami Ngaku Sempat Syok Lama tak ada kabar, presenter kocak yang dulu kerap wara-wiri mengisi

Fitri Tropica Putuskan Berhijab, Suami Ngaku Sempat Syok
Instagram
Irvan Toge dan Fitri Tropica 

Ia sempat merasa takut, cemas, was-was dan gelisah akan keputusannya tersebut.

Tapi di balik kegalauannya tersebut, ternyata sang Suami memberikan dukungan penuh atas keputusan Fitrop.

"The best conversation in my life.

Me: Aku kayanya udah mau berhijab. 
Toge: Aku udh liat sih kamu bakal ngomong gitu, bagus Alhamdulillah aku seneng.

Me: Tapi gak tau kenapa aku kok ada perasaan takut, cemas was-was sama gelisah gini ya..
Toge: Takut kenapa? Yg pake hijab cakep2 aja kok! Kalo takut soal rezeki jangan khawatir. Kapan pun kamu mantap, langsung pakai hijabnya. Apa pun yang terjadi kita hadapin sama-sama."

Masih dalam unggahan lewat insta story-nya Fitrop pun mengunggah tanggapan dan curhatan sang suami atas keputusannya tersebut.

sa

"Rezeki emang datngnya darimana aja bisa berupa apa aja. Emg sempat punya rencna pengen pakai hijab dr dulu cuma belum terlaksana saat itu, Kaget sureget campur seneng tiba-tiba hari ini jreng jreng.. Alhamdulillah dikasih pemandangan yang indah dan mantab, ternyata @fitrop memutuskan untuk berhijab, mungkin nanti akan ada komentar negatif dan positif tapi enggak apa apa semua itu rezeki dari Allah ya,

Aku doain semoga istiqomah dan selalu menjada hijabnya, bukan untuk aku (cuma manusia tampan tak seberapa tapi ngangenin) tapi berhijab untuk selalu bertaqwa kepada Allah SWT,ya istriku enjoyyyy" tulis sang suami.

Fitri Tropica (instastory/fitrop)

(*)

Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help