Berita Prabumulih

Dua Karyawan Freelance Leasing Diamuk Warga di Prabumulih, Diduga Masalah Tunggakan Kredit

Malang nasib dialami Pamungkas (25) warga Jalan Gotong Royong Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur dan Rionaldo Agustinus (23)

Dua Karyawan Freelance Leasing Diamuk Warga di Prabumulih, Diduga Masalah Tunggakan Kredit
TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON
Para korban ketika dibincangi wartawan di kediaman kerabatnya, Rabu (11/7/2018). 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Malang nasib dialami Pamungkas (25) warga Jalan Gotong Royong Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur dan Rionaldo Agustinus (23), warga Jalan Prof M Yamin Kelurahan Pasar II Kecamatan Prabumulih Utara.

Kedua pegawai harian lepas atau freelance di perusahaan pembiayaan kredit motor dan elektronik (leasing) ternama di Jalan Jendral Sudirman kota Prabumulih itu menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan sekelompok orang tak dikenal.

Peristiwa itu terjadi, dikantor tempat kedua korban bekerja yakni leasing tak jauh dari kantor BPJS kota Prabumulih sekitar pukul 13.30 kemarin.

Akibat peristiwa itu, Pamungkas mengalami luka memar di kepala, punggung dan lecet ditangan. Sementara, Rionaldo mengalami memar dibahu, siku dan lutut serta mengalami muntah-muntah akibat dipukul dengan batu bata.

Selain menjadi korban amukan massa, dua korban mengalami kehilangan 1 unit handphone Samsung J7, helm merk Arai, sepatu reebook dan uang tunai Rp 2 juta.

Berdasarkan informasi dihimpun, aksi amuk massa yang diduga salah sasaran itu bermula ketika pamungkas dan rio datang ke kantor untuk meminta data-data konsumen yang menunggak.

Setibanya di kantor, dua sekawan ini melihat sejumlah pria bergerombol duduk di depan kantor.

Melihat itu Pamungkas dan Rio memilih masuk lewat pintu belakang, namun ketika berjalan kebelakang tiba-tiba empat orang pria membuntuti korban dan langsung memukul dua korban dengan kayu namun berhasil dielak keduanya.

Melihat situasi bahaya itu, kedua korban berusaha lari menyelamatkan diri.

Halaman
12
Penulis: Edison
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved