Piala Dunia 2018 Rusia

Siaran Langsung Semifinal Piala Dunia Kroasia vs Inggris: Strategi Dua Pelatih Debutan

Semifinal piala dunia Kroasia vs Inggris. Adu strategi dua pelatih debutan di piala dunia

Siaran Langsung Semifinal Piala Dunia Kroasia vs Inggris: Strategi Dua Pelatih Debutan
THENEWSMINUTE
inggris vs kroasia 

TRIBUNSUMSEL.COM - Timnas Inggris akan menghadapi timnas Kroasia pada babak semifinal piala dunia 2018 yang akan digelar di stadion Stadion Luzhniki, Kamis (12/7/2018) pukul 01.00.

Menurut kiper timnas Kroasia, Danijel Subasic, pertandingan semifinal Piala Dunia 2018 melawan timnas Inggris akan menjadi laga yang sulit.

Pasalnya, timnas Inggris memiliki pemain muda yang hebat. Meski begitu, dia dan timnya akan berjuang hingga akhir laga.

"Mereka adalah tim fantastis. Mereka memiliki banyak pemain muda, namun mereka sangat hebat, cepat, mereka bermain untuk tim hebat. Bagi kami, ini akan menjadi pertandingan berat, sebuah tantangan besar," kata Subasic seperti dilansir dari FIFA.com.

"Kami tidak terlalu peduli dengan siapa yang bermain atau siapa menjadi favorit. Hal terpenting adalah kami akan menunjukkan permainan terbaik," ucapnya menambahkan.

Kiper 33 tahun tersebut mengungkapkan bahwa pertandingan semifinal ini merupakan salah satu pencapaian terbaik dalam hidupnya. Hal itu tercapai berkat kerja kerasnya selama ini.

"Dalam urusan pribadi, pencapaian hidup adalah ketika bermain pada Piala Dunia dan termasuk di sini, memiliki peran penting di pertandingan," ucap Subasic.

"Saya sudah bekerja keras di tim untuk mencapai level ini, dan sekarang saya menikmatinya. Biarkan cerita ini terus berlanjut," ucapnya mengakhiri.

Keberhasilan Kroasia dan Inggris melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2018 kali tidak lepas dari sosok pelatih yang ada di belakangnya.

Zlatko Dalic (Kroasia) dan Gareth Southgate (Inggris) tidak punya pengalaman internasional sebelumnya. Ini artinya Piala Dunia 2018 menjadi debut mereka di pentas kompetisi antar negara sebagai pelatih.

Halaman
123
Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help