Rara LIDA Goyang Kota Kayuagung, Ini Harapannya di Kompetisi LIDA Asia

Rara, artis jebolan Liga Dangdut (LIDA) Indonesia, akan tampil dalam romansa pilkada damai yang digelar di Lapangan Segitiga Emas Kayuagung,

Rara LIDA Goyang Kota Kayuagung, Ini Harapannya di Kompetisi LIDA Asia
TRIBUNSUMSEL.COM/AGUNG DWIPAYANA
rara lida 11 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG -- Rara, artis jebolan Liga Dangdut (LIDA) Indonesia, akan tampil dalam romansa pilkada damai yang digelar di Lapangan Segitiga Emas Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), malam ini, Rabu (11/7/2018).

Gadis cantik bernama lengkap Tiara Ramadhani ini akan membawakan tujuh lagu diantaranya, berjudul Momere, Kemesraan, Gebyar-gebyar, Judi, Lagi Cantik, dan Egois dipastikan aka menggoyang panggung Kota Kayuagung.

“Ya, ini pertama kali saya datang ke Kayuagung. Penyambutan masyarakat OKI ini sangat baik sekali. Rara jadi senang dan nyaman, karena orang OKI sangat ramah-ramah,” kata gadis asal Kota Prabumulih ini.

Rara mengaku akan semaksimal mungkin menghibur masyarakat Bumi Bende Seguguk, OKI. Terlebih kondisi OKI sufah kondusif pasca pilkada yang digelar 27 Juni lalu.

Rara juga mengapresiasi dukungan masyarakat Sumsel, khususnya OKI yang telah membawa Rara pada posisi sekarang ini.

Demikian Ralova OKI, telah memenuhi tempat penginapan Rara di Hotel Dinesti II.

“Sekarang ini Rara sedang masuk dalam LIDA Asia. Rara berharap penampilan dalam LIDA Asia dapat memberikan yang terbaik bagi Sumsel,” ucap Rara.

Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved