Berita Selebriti

Pasha Ungu Tantang Ariel Noah Konser Bareng Tanpa Oksigen, Begini Tanggapan Mantan Kekasih Luna Maya

Pasha Ungu baru-baru ini menulis surat terbuka untuk rekan sesama vokalisnya yakni Ariel Noah melalui instagram pribadinya.

Pasha Ungu Tantang Ariel Noah Konser Bareng Tanpa Oksigen, Begini Tanggapan Mantan Kekasih Luna Maya
kolase Tribunsumsel/instagram
Ariel Noah dan Pasha Ungu 

TRIBUNSUMSEL.COM -  Pasha Ungu baru-baru ini menulis surat terbuka untuk rekan sesama vokalisnya yakni Ariel Noah melalui instagram pribadinya.

Dalam unggahannya tersebut, Pasha meminta Ariel untuk memenuhi tantangannya dalam melakukan konser bareng yang disebutnya dalam rangka konser persahabatan bagi pecinta musik Indonesia.

Namun, itu sepertinyasedikit berbeda dengan konser bareng yang sudah sering mereka lakukan bersama, ada sedikit ide gila dalam tantangan suami Adelia tersebut.

Dimana ia meminta agar konser tersebut dilakukan selama 4 jam di atas panggung besar tanpa jeda.

Bukan itu saja, ia pun meminta dalam durasi selama konser dilaksanakan tersebut, para personil tidak diperbolehkan minum dan tanpa oksigen.

"Saya pasha un’8’u.. demi musik Indonesia saya nantangin ariel noah konser bareng diatas panggung besar dengan durasi 4jam tanpa jeda, ga pake minum dan oksigen..

Semoga ariel noah berkenan nerima tantangan saya.. silahkan tentukan cara,bagaimana,teknis serta waktu dan tempatnya’ saya akan datang..

Anggap aja ini konser persahabatan bagi para pecinta musik Indonesia yang rindu menyaksikan pertujukan musik yang hebat dan berkualitas.. salam hormat dari saya saudaramu.. #musikindonesia #musisiindonesia #bandindonesia #vocalistindonesia #eventorganizer #recordinglabel"  tulis Pasha dalam keterangan foto unggahannya.

pashaungu_vm
instagram.com/pashaungu_vm

Namun seperti dilansir dari unggahan akun instagram @lambenyinyir, di foto screenshoot itu Ariel justru langsung menanggapi ide gila sahabatnya tersebut.

Tampaknya mantan kekasih Luna Maya inpun dengan senang hati menerima permintaan itu meski terdengar cukup gila.

Halaman
12
Penulis: Rika Agustia
Editor: Rika Agustia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help