Berita Palembang

Mau Buat E-KTP? Buruan Datang ke Asrama Haji Palembang dari 11-13 Juli 2018

Bagi Anda yang belum pernah melakukan perekaman KTP el ataupun yang ingin memperbaiki data bisa datang ke Asrama Haji Palembang

Mau Buat E-KTP? Buruan Datang ke Asrama Haji Palembang dari 11-13 Juli 2018
TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA TRISNAWATI
Suasana Gerakan Indonesia Sadar Administrasi Kependudukan (GISA) yang diadakan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Provinsi Sumatera Selatan di Asrama Haji, Rabu (11/7/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bagi Anda yang belum pernah melakukan perekaman KTP el ataupun yang ingin memperbaiki data bisa datang ke Asrama Haji Palembang.

Hal tersebut dikarenakan di sini sedang ada program Gerakan Indonesia Sadar Administrasi Kependudukan (GISA) yang diadakan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Provinsi Sumatera Selatan.

"Di sini bisa melayani perekaman, perubahan elemen (data), rusak atupun yang KTP nya hilang, bisa diurus di sini secara gratis," ujar Petugas yang melayani perekaman KTP EL, April saat di Asrama Haji, Rabu (11/7/2018).

Lebih lanjut ia menjelaskan, prosesnya dengan cara mendaftar nantinya akan diberikan formulir.

Setelah diisi melampirkan KK dan nantinya akan diberika nomor antrian.

Setelah itu menunggu dipanggil. Untuk pengambilannya akan dibagikan serentak hari Jumat.

Program GISA ini dibuka mulai pukul 8.00 hingga 16.00. Program GISA ini diadakan dari tanggal 11 hingga 13 Juli mendatang.

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved