Berita Palembang

Sumsel Expo Akan Diadakan Bulan Agustus dan Dihibur Artis Ibu Kota

Setiap tahunya Sumatera Selatan mengadakan Sumsel Expo. Untuk tahun ini Sumsel Expo akan diadakan di Dekranasda Palembang, Jalan Gubernur

Sumsel Expo Akan Diadakan Bulan Agustus dan Dihibur Artis Ibu Kota
TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA TRISNAWATI
Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Sumsel, Ernila Rizar usai Rapat Persiapan Pelaksanaan Sumsel Expo 2018 di Ruang Rapat Bina Praja, Selasa (10/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Setiap tahunya Sumatera Selatan mengadakan Sumsel Expo. Untuk tahun ini Sumsel Expo akan diadakan di Dekranasda Palembang, Jalan Gubernur H. Bastari Jakabaring.

"Sumsel Expo kali ini merupakan yang ke 7. Untuk tahun ini lebih istimewah dan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya," ujar Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Sumsel, Ernila Rizar usai Rapat Rapat Persiapan Pelaksanaan Sumsel Expo 2018 di Ruang Rapat Bina Praja, Selasa (10/7/2018).

Ia menjelaskan, Sumsel Expo tahun ini akan diadakan di Dekranasda, mulai tanggal 16 hingga 25 Agustus (10 hari). Jadi selama 10 hari itu akan ada beragam acara dan hiburan yang dihadirkan.

"Nantinya akan ada artis lokal dan ibu kota seperti Siti Badriah, Anji dan lain-lain. Untuk MC nya akan dipandu Yai Najib dan Cek Maria. Istimewanya lagi karena diadakan bertepatan dengan Asian Games 2018," bebernya.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat Sumsel Expo akan ada 350 stand. Agar lebih memudahkan masyarakat nantinya masing-masing akan dibuat zona seperti ada zona Instansi (dinas), Perusahan dan UMKM.

Sementara itu Direktur PT Waskita Media Utama, Ria Fugu sebagai EO di Sumsel Expo ini menambahkan, nantinya akan ada 800 peserta baik dari Instansi, Perusahaan dan UMKM. Yang ikut Sumsel Expo ini juga banyak dari luar daerah.

"Untuk masuk ke Sumsel Expo ini gratis dibuka mula pukul 9.00 hingga 21.00. Namun untuk parkirnya bayar berupa parkir resmi yang flat. Untuk motor Rp 5 Ribu dan mobil Rp 10 Ribu," jelasnya.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved