Berita Palembang

Rasakan Sensasi Tubuh Melawan Gravitasi Dengan Floating Yoga

Untuk terus meningkatkan kesadaran publik mengenai manfaat olahrga maka Celebritiy Fitnes yang ada di Palembang Icon m

Rasakan Sensasi Tubuh Melawan Gravitasi Dengan Floating Yoga
Tribunsumsel.com/Linda Trisnawati
Olahraha Floating Yoga di Celebritiy Fitnes yang ada di Palembang Icon, Selasa (10/7/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG -- Untuk terus meningkatkan kesadaran publik mengenai manfaat olahrga maka Celebritiy Fitnes yang ada di Palembang Icon mengadakan olahraga Floating Yoga. 

Country Manager Celebrity Fitness, David Prosser mengatakan, Floting Yoga Celebrity Fitness ini dengan hammock atau tempat tidur gantung yang nyaman. Tentunya dengan dipandu langsung oleh Instruktur yang berpengalaman.

Floating Yoga adalah salah satu program signature Celebrity Fitnes yang bertumbuh pesat dan populer karena banyak manfaat dari olahraga tersebut. Maka rasakanlah sensasi Floating Yoga ini.

"Floting Yoga ini latihannya mengharuskan bagian tubuh tertentu untuk melawan gravitasi di tengah udara dengan dukungan fisik dari hammock, gerakan tersebut membuat kita lebih mudah untuk menjelajah batas fleksibilitas dibanding saat tubuh kita sepenuhnya dilantai. Hasilnya kita dapat berlatih lebih aman," jelasnya, Selasa (10/7/2018).

Lebih lanjut ia menjelaskan, satu sesi kelas Floting Yoga di Celebrity Fitness berlangsung selama 50 menit. Para member akan menggunakan hammock berupa tali tangan dan tali kaki untuk menahan berat gravitasi tubuh saat melakukan gerakan yoga, yang terdiri dari pembungkukan, inversi, rotasi, perenggangan tubuh dan gaya berdiri. 

Struktur hammock dengan besi trapeze bergerak yang disambung ke per, memberikan kenyamanan latihan yang parima. Hal ini dikarenakan telah mengeliminasi fitur ayunan tradisional seperti bahan plastik yang tidak nyaman. Struktur hammock ini dapat menahan beban hingga 136 kg, sekaligus memberikan keleluasaan pergerakan tubuh dengan restriksi yang minimal.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved