Menang Pada Pilgub Jabar 2018 ,Ridwan Kamil Tulis Ungkapan Hati Untuk Ibu Tercinta

Ridwan Kamil dinyatakan menang pada Pilgub Jabar 2018 dengan raihan suara sebanyak 7.226.254 suara.

Menang Pada Pilgub Jabar 2018 ,Ridwan Kamil Tulis Ungkapan Hati Untuk Ibu Tercinta
Tribun Jabar/Tiah SM
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil atau Kang Emil. 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Ridwan Kamil dinyatakan menang pada Pilgub Jabar 2018 dengan raihan suara sebanyak 7.226.254 suara.

Hasil ini berdasarkan rekapitulasi perhitungan suara KPU Jabar pada Pilkada serentak 2018 yang dilaksanakan pada hari Minggu (8/7/2018).

Dengan hasil yang didapat, maka KPU Jabar telah menetapkan pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum akan menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023.

Melansir dari akun Instagram @ridwankamil, Ridwan Kamil baru saja mengunggah foto ibunya pada Selasa (10/7/2018) untuk menuliskan rasa syukurnya karena semua adalah hasil dari doa sang ibu.

Pada foto yang berwarna hitam putih ini, terlihat sang ibu yang masih mengenakan mukenanya sedang menengadahkan kedua tangan.

Sang ibu yang memejamkan mata terlihat sedang berdoa dengan begitu khusyuk.

Menurut Kang Emil, sapaan untuk Ridwan Kamil, di balik semua drama kehidupan yang dialami, ada doa Ibunya yang selalu melindungi dirinya dari petaka dunia.

"Di balik semua drama dunia ini, ada lirihan doa ibundaku setiap malam yang berhasil menembus dan mengetuk pintu langit 'Arsy. Doa-doa berlinang airmatanya selalu melindungiku dari petaka dunia dan menjadi benteng kokoh dari serbuan kedengkian manusia. Jazakillah Khairan yang termulia ibundaku, Maci," unggahnya.

Unggahan Kang Emil tentunya mengundang banyak komentar dari warganet. Mereka mendoakan agar Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 ini amanah dan sang ibu diberikan kesehatan.

"Great caption Sir @ridwankamil .. semoga ibunda bapak sehat selalu," tulis @yudiemadden

"Alhamdulillah...bersyukur... pak @ridwankamil ibundanya panjang umur,msh ada do'a seorang ibu yg mendo'akan anak"nya,do'a seorang ibu do'a yg paling mulia yg Insya Allah langsung diijabah oleh Allah SWT...Aamiin," tulis @mae_3b

"MasyaAllah... dan Allah juga mendengar do'a anak sholeh yg selalu memuliakan Ibundanya seperti Bapak. Semoga selalu amanah Pak," tulis @fidianaa22

"Semoga bapak @ridwankamil dan ibunda tercinta selalu diberikan kesehatan oleh Alloh SWT dan selalu ada dalam lindungan-Nya. Aamiin... Mohon do'a jg untuk ibunda sy pak...mkasih," tulis @dadarohdanhamdani

(TribunWow.com/Ananda Putri Octaviani)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Ridwan Kamil Tulis Ungkapan Hati untuk Sang Ibu,

Editor: Mochamad Krisnariansyah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help