Sriwijaya FC

Enam Pemain Diisukan Siap Hengkang dari Sriwijaya FC, Berikut Ini Nama-namanya

Sriwijaya FC (SFC) akan menghadapi Persija Jakarta pada Selasa (10/7/2018). Namun ditengah persiapan menjelan

Enam Pemain Diisukan Siap Hengkang dari Sriwijaya FC, Berikut Ini Nama-namanya
@SRIWIJAYAPEDIA/INSTAGRAM
Skuat Sriwijaya FC menjelang laga melawan PS Tira, Jumat (6/7/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG-- Sriwijaya FC (SFC) akan menghadapi Persija Jakarta pada Selasa (10/7/2018). Namun ditengah persiapan menjelang pertandingan itu. Isu tak sedap tentang adanya eksodus peamin terus berhembus di tubuh SFC.

Dikutip dari TribunBali.com. Isu hengkangnya pemain Sriwijaya FC, langsung ditanggapi sejumlah klub Liga I Indonesia, termasuk Bali United.

Ada kabar beredar bahwa manajemen tengah menjalani komunikasi dengan dua pemain Sriwijaya FC yang berkeinginan membela Bali United pada putaran kedua Liga I Indonesia 2018.

Informasi tersebut dihimpun Tribun Bali baru-baru ini.

KECEWA - Ekspresi kekecewaan kapten tim Sriwijaya FC Hamka Hamzah usai ditaham imbang oleh Persipura pada laga lanjutan liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (14/4/2018). Tuan rumah Sriwijaya FC ditahan imbang oleh Persipura dengan skor 2-2 (TRIBUNSUMSEL/M.A.FAJRI)
KECEWA - Ekspresi kekecewaan kapten tim Sriwijaya FC Hamka Hamzah usai ditaham imbang oleh Persipura pada laga lanjutan liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (14/4/2018). Tuan rumah Sriwijaya FC ditahan imbang oleh Persipura dengan skor 2-2 (TRIBUNSUMSEL/M.A.FAJRI) (TRIBUNSUMSEL.COM/M A FAJRI)

Dua pemain yang berkomunikasi dengan manajemen, berposisi pemain bertahan.

Jika dua pemain merapat, tentu harus ada korban di Bali United.

Siapa saja korban Bali United, kita tunggu saja.

"Kabarnya baru sebatas komunikasi. Belum deal. Pemain bertahan yang berkomunikasi dengan manajemen Bali United,"  kata sumber internal Bali United yang tak ingin dikorankan namanya.

Dari kubu internal Sriwijaya FC, kabarnya ada lima pemain yang ingin hengkang dari klub yang berhome base di Palembang ini.

Hamka Hamzah, Alfian Tuasalamony, Novan Sasongko, Bio Paulin, Marco Sandy, dan Adam Alis.

Foto Pemain SFC yang Diisukan Hengkang
Foto Pemain SFC yang Diisukan Hengkang (Kolase Tribunsumsel.com)

Adam Alis dan Hamkah Hamzah disebut kembali ke Arema FC.

Sementara, beberapa pemain bertahan yang berkomunikasi dengan Bali United kabarnya segera merapat.
Kita tunggu saja siapa - siapa pemain Sriwijaya FC akan merapat ke Bali United.

Suporter minta Hamka jangan pindah

'Hamka Hamzah jangan pindah, Hamkah Hamzah jangan pindah dari Palembang' begitulah bunyi lirik lagu yang dinyanyikan suporter kala Sriwijaya FC (SFC) sukses membantai PS Tira dengan skor 4-1 yang digelar di stadion Jakabaring Palembang, Jumat (6/7/2018).

Tim kebanggan masyarakat Sumsel SFC sukses meraih poin penuh kala menjamu PS Tira dalam lanjutan Gojek Liga 1 pekan ke-14 yang digelar di stadion Jakabaring Palembang, Jumat (6/7/2018).

Di sela-sela pertandingan suporter bernyanyi dan meneriaki nama kapten SFC Hamkah Hamzah.

Entah apa maksud dari lagu tersebut, apakah itu adalah sinyal jika kapten SFC ini bakal hengkang?

Memang beberapa hari terakhir ini menejemn SFC santer akan melepas sejumlah pemain, setidaknya ada 4-6 pemain yang bakal dilepas.

Rencana itu sudah disampaikan secara langsung oleh manajemen PT SOM saat melakukan rapat internal.

“Kami menginginkan pemain nantinya yang benar-benar berkomitmen 100 persen untuk SFC sehingga skuad akan lebih solid,“ ujar manajer SFC Ucok Hidayat saat dihubungi, Rabu (4/7) sore.

Perampingan tim memang menjadi salah satu opsi yang diambil oleh manajemen PT SOM untuk mengatasi sejumlah permasalahan yang belakangan menghampiri SFC.

Mulai dari pembayaran gaji yang kerap terlambat hingga friksi di dalam skuad kebanggaan masyarakat Sumsel ini.

Namun hingga kini belum ada nama-nama yang disebut bakal keluar dari SFC.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, manajemen SFC sendiri masih akan melakukan sekali lagi rapat lanjutan sebelum memutuskan mengumumkan hasil evaluasi.

Jika melihat apa yang dilakukan suporter tersebut saat SFC berjumpa PS Tira bisa jadi menjadi tanda jika Hamka salah satu pemain yang bakal dilepas.

Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help