Sriwijaya FC

Hasil Sriwijaya FC Vs Persija - Macan Kemayoran Hentikan 5 Kali Kemenangan Tuan Rumah di Kandang

Sempat tertinggal 2 kali terlebih dulu, Sriwijaya FC akhirnya mampu memaksakan hasil seri 2-2 saat menjamu Persija Jakarta, Selasa (10/7)

Hasil Sriwijaya FC Vs Persija - Macan Kemayoran Hentikan 5 Kali Kemenangan Tuan Rumah di Kandang
TRIBUNSUMSEL.COM/ABRIANSYAH LIBERTO
HADANG - Pemain Persija mencoba menghadang pergerakan dari Pemain Sriwijaya FC pada laga Liga Indonesia di Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa (10/7/2018). Pada Pertandingan ini tuan rumah Sriwijaya FC ditahan imbang oleh Persija Jakarta dengan skor 2-2.TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sempat tertinggal 2 kali terlebih dulu, Sriwijaya FC akhirnya mampu memaksakan hasil seri 2-2 saat menjamu Persija Jakarta, Selasa (10/7) malam di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Esteban Viscarra menjadi penyelamat bagi laskar wong kito setelah mampu memborong 2 gol di laga ini.

Namun hasil imbang ini membuat SFC harus menghentikan catatan impresif sebelumnya yakni menang 5 kali beruntun di kandang.

Tambahan 1 poin membuat SFC masih tertahan di peringkat 3 klasemen sementara dengan poin 23, sementara Macan Kemayoran berada 1 tingkat dibawahnya dengan perbedaan 1 poin.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengaku sangat kecewa dengan hasil imbang ini.

"Kalau ditanya soal hasil akhir, tentu saya sangat kecewa karena Persija sudah 2 kali unggul. Jadi pertandingan malam ini bukannya kami mampu mencuri 1 poin, namun justru kehilangan 2 poin," ujarnya usai pertandingan.

Pelatih asal Brasil ini pun menyatakan bahwa laga berlangsung sangat seru karena ditopang oleh kondisi stadion yang baik.

"Stadion dan lapangan sangat bagus, karena itu mampu membuat atmosfer pertandingan berjalan seru."

"Soal pergantian pemain Persija, sebelum laga ini saya banyak mendapat pertanyaan mengapa minim sekali memainkan pemain muda, malam ini saya memberikan kesempatan kesempatan kepada Ahmad Syaifullah, namun tetap dipertanyakan."

"Tetapi perlu saya tegaskan bahwa saya melatih Persija, bukan Ivan Carlos Club, saat ditarik tadi pun Ivan mengerti keputusan saya," bebernya.

Halaman
12
Penulis: Haryanto
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help