Berita Lubuklinggau

Manfaatkan Momen Piala Dunia, Bacaleg Lubuklinggau Ini Lakukan Sosialisasi ke Kaula Muda

Nama Abrar Amir sebulan terakhir sangat viral dimedia massa facebook di Kota Lubuklinggau, Musi Rawas (Mura

Manfaatkan Momen Piala Dunia, Bacaleg Lubuklinggau Ini Lakukan Sosialisasi ke Kaula Muda
tribunsumsel.com/Eko Hepronis

TRIBUNSUMSEL.COM,LUBUKLINGGAU -- Nama Abrar Amir sebulan terakhir sangat viral dimedia massa facebook di Kota Lubuklinggau, Musi Rawas (Mura) dan Musi Rawas Utara (Muratara).

Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Provinsi yang akan maju melalui Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini menyita perhatian karena mengadakan tebak score berhadiah setiap pertandingan Piala Dunia.

Sebagai pendatang baru, sosialisasi dengan cara mengadakan tebak score setiap pertandingan tersebut ternyata cukup efektif. Terbukti dengan banyaknya pengguna acount facebook yang mengomentari statusnya.

"Saya ingin maju karena dorongan pribadi dan atas dasar dorongan partai, apalagi saya berpeluang untuk menang," ungkap Abrar pada Tribunsumsel.Com, Senin (09/07).

Abrar mengaku ia adalah warga asli Lubuklinggau dan menghabiskan pendidikannya sampai tingkat SMA di kota kelahirannya, itulah sebabnya ia merasa sangat terpanggil untuk memberikan hal yang lebih.

Lubuklinggau
Lubuklinggau (tribunsumsel.com/Eko Hepronis)

"Ditambah pengalaman organisasi yang saya miliki. Karena selama ini pekerjaan saya seorang stap DPD RI, MPR RI yang memberi masukan kepada pemerintah, itu merupakan modal utama," kata Abrar.

Hal lain yang membuatnya terpanggil, karena ia menilai selama ini daerah kelahirannya selalu dijadikan lapis kedua. Bahkan dipandang sebelah mata oleh kabupaten kota lainnya.

"Itulah kita berani tampil maju membela daerah. Ketimpangan kemiskinan, pengangguran, kedepan akan kami bungkus dengan rasa cinta Abrar Amir," tutur Abrar.

Abrar pun bertekad jika mendapat restu dari masyarakat Bumi Silampari akan fokus menghidupkan Usaha Kecil Menengah (UKM) dan berupaya membawa anggaran pembangunan dari provinsi sebanyak mungkin.

"Sehingga infrastrukturnya terbuka, ekonomi pun bangkit, kemiskinan dan pengangguran berkurang, dua kabupaten kota ini sejajar dan berkembang pesat," ujarnya.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help