Piala Dunia Rusia 2018

Tolak Selebrasi Usai Jebol Gawang Uruguay, Luiz Suarez Blak-blakan Sebut Antoine Griezman Begini!

Striker timnas Uruguay dan FC Barcelona, Luis Suarez, menanggapi dengan dingin keputusan penyerang timnas Prancis, Antoine Griezmann,

Tolak Selebrasi Usai Jebol Gawang Uruguay, Luiz Suarez Blak-blakan Sebut Antoine Griezman Begini!
kolase Tribunsumsel

TRIBUNSUMSEL.COM -- Striker timnas Uruguay dan FC Barcelona, Luis Suarez, menanggapi dengan dingin keputusan penyerang timnas Prancis, Antoine Griezmann, yang tak merayakan golnya saat mereka bertemu dalam laga babak 8 besar Piala Dunia 2018, Jumat (6/7/2018) di Nizhny Novgorod. 

Seperti diketahui, dalam laga yang berujung kemenangan 2-0 untuk Prancis itu, Antoine Griezmann mencetak gol kedua Prancis pada menit ke-61 via tendangan jarak jauh yang salah diantisipasi oleh kiper Fernando Muslera.

Selepas laga, Griezmann memberikan konfirmasi mengapa ia tak merayakan gol tersebut.

"Saya tidak merayakan gol itu karena seseorang berkebangsaan Uruguay mendukung saya di awal karier," kata Griezmann, dilansir BolaSport.com dari situs FIFA.

Pernyataan itu Griezmann tujukan kepada Martin Lasarte, mantan pelatih Real Sociedad dari 2009 hingga 2011.Luis Suarez ketika merayakan gol Uruguay ke gawang Arab Saudi pada laga Grup A Piala Dunia 2018 di Rostov Arena, 19 Juni 2018. " />

 
 
Lasarte dianggap berjasa pada dua musim awal karier sang pemain berusia 27 tahun itu di Liga Spanyol.

"Lasarte mengajari saya hal-hal baik dan buruk dalam sepak bola, jadi saya menghormati Uruguay. Saya juga bermain melawan beberapa teman. Karena itu menurut saya wajar kalau saya tidak merayakan gol tersebut," ucapnya melanjutkan.

Namun, Suarez sama sekali tak respek dengan gestur dan sikap yang telah ditunjukkan pemain Atletico Madrid itu.

 

Luis Suarez menilai Griezmann tak akan pernah tahu apa yang dirasakan timnas Uruguay.

"Ia bukan seorang berkebangsaan Uruguay. Dia orang Prancis dan mencetak gol," tutur Suarez seperti dilansir BolaSport.com dari laman Goal.

"Ia tak tak tahu apa yang harus kami lakukan untuk meraih kesuksesan dalam sepak bola. Dia akan terbiasa seperti itu dan juga mampu berbicara layaknya orang Uruguay, tapi kami rasa ia berbeda dari kami," ucap eks-pemain Liverpool ini.

Editor: Mochamad Krisnariansyah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved