Formula 1

Link Live Streaming Formula 1 (F1) GP Inggris di Sirkuit Silverstone Malam ini Minggu (8/7/2018)

Jadwal Formula 1 (F1) GP Inggris 2018 di Sirkuit Silverstone hari ini Minggu (8/7/2018) akan mulai berlangsung pukul 20.10 WIB.

Link Live Streaming Formula 1 (F1) GP Inggris di Sirkuit Silverstone Malam ini Minggu (8/7/2018)
Sumber : - | Author : AFP PHOTO/SAEED KHAN
Pebalap Mercedes Nico Rosberg (depan) memimpin rombongan mobil Formula 1 pada GP Australia yang berlangsung di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Minggu (16/3/2014). 

TRIBUNSUMSEL.COM-Jadwal Formula 1 (F1) GP Inggris 2018 di Sirkuit Silverstone hari ini Minggu (8/7/2018) akan mulai berlangsung pukul 20.10 WIB.

Tidak disiarkan langsung di televisi lokal, live streaming F1 GP Inggris 2018 bisa diakses lewat sejumlah laman penyedia live streaming (link live streaming F1 GP Inggris 2018 ada di akhir berita).

Lewis Hamilton mampu tampil apik di depan publiknya sendiri kala melakoni sesi kualifikasi F1 GP Inggris 2018, Sabtu (7/7/2018).

Pebalap Mercedes itu harus bersaing ketat dengan Sebastian Vettel (Ferrari) pada sesi kualifikasi yang berlangsun di Sirkuit Silverstone, Inggris, tersebut, seperti dilansir Bpost Online dari Bolasport.

Sempat tercecer di peringkat tiga saat sesi Q1, Lewis Hamilton mampu memperbaiki catatan waktunya dan menjadi yang tercepat pada dua sesi kualifikasi berikutnya.

Hamilton pada akhirnya mampu meraih pole position setelah membukukan waktu terbaik 1 menit 25,892 detik pada sesi Q3.

Pebalap asal Inggris ini pun mengaku harus bekerja ekstra keras demi mendapatkan catatan waktu tersebut.

"Putaran itu memeras semua kemampuan yang saya punya. Itu adalah lap tersulit yang pernah saya lakukan di sesi kualifikasi," tutur Lewis Hamilton dikutip BolaSport.com dari laman Tim Mercedes.

"Saya harus melewati batas demi mencatatkan waktu tersebut dengan mobil saya. Jadi, saya bersyukur dapat melakukannya," katanya melanjutkan.

Pada sisi lain, empat kali juara dunia F1 itu juga merasa penampilan apiknya saat itu disebabkan oleh dukungan suporter yang ada.

"Saya tahu mereka berada di sana bersama saya. Karena setiap kali saya masuk ke lintasan, saya melihat mereka bersorak," tutur Hamilton.

"Dukungan yang saya dapat di lintasan ini sangat fenomenal. Itu sangat berarti bagi saya dan dapat mengangkat semangat saya," kata pria kelahiran Stevenage, Inggris.

Sementara itu, Lewis Hamilton menyoroti aspek start dan manajemen ban sebagai kunci meraih kemenangan.

Pole position GP Inggris 2018 menjadi yang keempat bagi Hamilton sepanjang musim ini.

Halaman
123
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help