Sriwijaya FC

Hamka Hamzah: Selaku Kapten, Jangan Sebut Pemain Saya Bermain Tidak Pakai Hati

Kapten Sriwijaya FC (SFC) Hamka Hamza menulis pernyataan mengejutkan di akun Instagramnya @hamka23hamzah.

Hamka Hamzah:  Selaku Kapten, Jangan Sebut Pemain Saya Bermain Tidak Pakai Hati
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Kapten Sriwijaya FC, Hamka Hamzah, memberi arahan kepada rekan setimnya saat melawan PSMS Medan dalam laga perebutan juara ketiga Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, (17/02/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM-Kapten Sriwijaya FC (SFC) Hamka Hamza menulis pernyataan mengejutkan di akun Instagramnya @hamka23hamzah.

Lewat akun Instagramnya ini Hamka Hamzah menyebut seluruh pemain berjuang penuh semangat saat melawan PS Tira beberapa waktu yang lalu hingga akhirnya mampu memetik kemenangan.

Selain itu pria asal Makassar ini menilai jika ada yang menyebut pemain tidak punya hati saat bermain untuk SFC, itu akan melukai perasaan para pemain.

Berikut pernyataan Hamka Hamzah selengkapnya:

Suasana yg begitu bersemangat sebelum melawan PS Tira...

saya selaku Kapten Jangan pernah Menyebut Pemain Saya Bermain Tidak Pake hati dan tidak punya hati untuk Sriwijaya FC itu akan melukai Perasaan kami para pemain...

jika ingin mengevaluasi atau mengeluarkan pemain Lakukanlah Toh Ini sepakbola hal yg wajar pemain keluar dan masuk tetapi tdk dengan cara ‘merugikan satu sama lain.

Terima kasih#23

Pernyataan Hamka Hamzah
Pernyataan Hamka Hamzah (Instagram)

Nyanyian Jangan Pindah Hamka dari Suporter

'Hamka Hamzah jangan pindah, Hamkah Hamzah jangan pindah dari Palembang' begitulah pngaalan lagu yang dinyanyikan suporter kala Sriwijaya FC (SFC) sukses membantai PS Tira dengan skor 4-1 yang digelar di stadion Jakabaring Palembang, Jumat (6/7/2018).

Halaman
12
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help