Dua Ganda Indonesia Juara di Indonesia Open, Kevin Sanjaya Beterima Kasih Pada Suporter

Indonesia juara di nomor ganda pada turnamen blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (8/7).

Dua Ganda Indonesia Juara di Indonesia Open, Kevin Sanjaya Beterima Kasih Pada Suporter
ADEK BERRY/AFP PHOTO
Pasangan ganda putra nasional Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose di atas podium dengan medali emas yang mereka raih sebagai juara turnamen Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Indonesia juara di nomor ganda pada turnamen blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (8/7).

Dua emas dari nomor ganda diborong oleh tuan rumah yakni dari ganda campuran dari pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan ganda putra dari pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pada babak final, Liliyana-Tantowi berhadapan dengan ganda campuran Malaysia yakni Chan Peng Soon/Goh Liu Ying di dua set pertandingan.

Pada set pertama Indonesia unggul 21-17 disusul dengan set kedua dengan hasil 21-8.

Sementara ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhadapan langsung dengan ganda putra Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko.

Marcus-Kevin berhasil menaklukkan tim tamu dengan hasil 2-0 yakni di set pertama 21-13 dan di set kedua menghasilkan 21-16.

Kemenangan keduanya disambut hangat oleh ribuan suporter yang memadati venue yang akan menjadi tempat perhelatan Asian Games 18 Agustus-2 September mendatang.

Para pendukung bersorak kencang dan menyanyikan lagu-lagu bertemakan kecintaan terhadap Indonesia.

Usai pertandingan Kevin Sanjaya merasa senang dapat mengalahkan tim tamu.

Menurutnya ini adalah tak lepas dari dukungan suporter yang memadati gedung Istora Senayan.

Halaman
12
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help