Pilpres 2019

Dibalik Dukungan Mengejutkan Tuan Guru Bajang ke Presiden Jokowi 2 Periode, Ini Kata Ruhut Sitompul!

Mantan Anggota DPR RI, Ruhut Sitompul angkat bicara mengenai pernyataan Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi yang mendukung pemerintahan

Dibalik Dukungan Mengejutkan Tuan Guru Bajang ke Presiden Jokowi 2 Periode, Ini Kata Ruhut Sitompul!
kolase Tribunsumsel

TRIBUNSUMSEL.COM -- Mantan Anggota DPR RI, Ruhut Sitompul angkat bicara mengenai pernyataan Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi yang mendukung pemerintahan Joko Widodo berlangsung dua periode.

Dilansir TribunWow.com, hal itu ia sampaikan melalui akun Twitter, @ruhutsitompul, yang diunggah pada Sabtu (7/7/2018).

Ruhut Sitompul mengaku senang dengan pernyataan TGB yang mendukung pemerintahan Jokowi.

Menurutnya, tidak ada kata terlambat dalam politik untuk dukung mendukung.

Dirinya pun berharap Partai Demokrat bisa turut menyusul untuk bersama membangun negeri.

@ruhutsitompul: TGB mantap lanjutkan dukung Pak Joko Widodo 2 Priode, “Tidak ada Kata Terlambat dalam Politik untuk dukung mendukung, Partai Demokrat harus segera menyusul Bersama Kita Bisa Membangun Negeri” #2019 Mohon Pak JOKOWI 1X Lagi MERDEKA.

Cuitan Ruhut Sitompul
Cuitan Ruhut Sitompul (Twitter)

Diberitakan sebelumnya, Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) akhirnya buka suara soal dukungannya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dua periode.

Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat ini menegaskan apabila omongannya itu adalah pernyataan pribadi dan tidak mewakili pihak atau partai manapun.

TGB menyatakan jika apa yang ia sampaikan adalah semata-mata untuk kepentingan dan kemaslahatan warga Nusa Tenggara Barat.

Dirinya mengaku, keputusan itu ia ambil setelah 4 tahun ia melihat adanya pecah belah umat, terutama pasca Pemilihan Umum Kepala Daerah.

"Keputusan ini saya ambil setelah empat tahun saya melihat, menilai dan juga pasca pemilukada serentak kemarin terutama. Saya melihat di beberapa daerah, pembelahan itu sudah begitu terasa. Jadi pembelahan antar umat ini luar biasa. Satu mengklaim dialah aspirasi umat dan yang lain bukan umat dan bahkan dengan narasi-narasi dan wacana yang merusak persaudaraan kita," ungkap TGB.

Halaman
1234
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help