Sriwijaya FC

3 Atau 4 Pemain Sriwijaya FC Akan Undur Diri, Manajemen Tak Akan Halangi, Ini Alasannya

Jelang dibukanya bursa transfer paruh musim semakin banyak isu menerpa skuat Sriwijaya FC.

3 Atau 4 Pemain Sriwijaya FC Akan Undur Diri, Manajemen Tak Akan Halangi, Ini Alasannya
TRIBUNSUMSEL.COM/M A FAJRI
SELEBRASI - Pemain Sriwijaya FC saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PS Tira pada laga lanjutan Gojek Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (6/7/2018). Pertandingan ini dimenangkan tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor 4-1 (TRIBUNSUMSEL/M.A.FAJRI) 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weny Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – Jelang dibukanya bursa transfer paruh musim semakin banyak isu menerpa skuat Sriwijaya FC.

Tak hanya pemain yang akan dilepas, isu pemain yang mengajukan pengunduran diri juga tercium oleh manajemen klub berjuluk Laskar Wong Kito ini.

Isu adanya beberapa pemain yang ingin mundur dari SFC juga diakui oleh Asisten Manajer Tim SFC, Ahmad Haris usai SFC menang besar dari PS Tira di Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Jumat (6/7) malam.

“Ada beberapa pemain yang mengajukan pengunduran diri, 3 sampai 4 pemain,” kata Haris yang enggan menyebutkan nama-nama pemain tersebut.

Menurut Haris, tak mengapa jika ada pemain yang ingin meninggalkan SFC.

Ia menyebutkan manajemen tentu tidak akan memaksakan pemain yang hatinya bukan untuk SFC.

“Silahkan pemain yang ingin mengundurkan diri, tidak apa. Kita tidak akan memaksakan orang yang hatinya tidak lagi disini (SFC), kita cari pemain yang hatinya benar-benar di SFC,” ungkap Haris.

Begitu juga alasan pengunduran diri sampai sekarang belum diungkapkan. Apakah karena masalah keterlambatan gaji atau karena persaingan ketat untuk masuk tim inti.

Tetapi sinyal untuk meninggalkan tim ini pernah terucap oleh Ichsan Kurniawan setelah mendapatkan inspirasi dari mantan pemain Sriwijaya FC yang sekarang berseragam dan menjadi andalan di  PSIS Semarang, Hapit Ibrahim.

Halaman
12
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved