Sriwijaya FC

Dirumorkan Akan ke Persebaya, Beto: Jangan Khawatir

Sriwijaya FC didera eksodus pemain. Sejumlah bintang yang selama ini menjadi tumpuan tim Sriwijaya FC mulai dilirik oleh tim di Gojek Liga 1.

Dirumorkan Akan ke Persebaya, Beto: Jangan Khawatir
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Ekspresi penyerang Sriwijaya FC, Beto Goncalves, saat tampil melawan Persiba Balikpapan pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Kalimantan Timur, Sabtu (24/02/2018) sore. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Sriwijaya FC didera eksodus pemain. Sejumlah bintang yang selama ini menjadi tumpuan tim Sriwijaya FC mulai dilirik oleh tim di Gojek Liga 1.

hal ini tak lepas dari pernyataan manajemen yang erang-terangan mengaku akan melepas sejumlah pemain. Setidaknya ada 4-6 pemain yang bakal dilepas.

Rencana itu sudah disampaikan secara langsung oleh manajemen PT SOM saat melakukan rapat internal.

“Kami menginginkan pemain nantinya yang benar-benar berkomitmen 100 persen untuk SFC sehingga skuad akan lebih solid,“ ujar manajer SFC Ucok Hidayat saat dihubungi, Rabu (4/7) sore.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari manajemen terkait nama pemain namun sejumlah klub Liga 1 telah berupaya memanfaatkan momen gonjang-ganjing di tubuh SFC.

Seperti Persija Jakarta yang dikaitkan dengan nama Marco Meraudje.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade memastikan timnya akan merekrut bek sayap kanan baru selepas bursa transfer dibuka pada 3 Juli 2018.

Disinggung soal nama pemain Sriwijaya FC, Marco Meraudje, pengusaha asal Jawa Timur itu dengan tangan terbuka bakal menerimanya.

"Tidak tahu (soal Marco). Tapi kalau dia mau, Alhamdulillah," ujar Gede.

Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, Marco sendiri hanya tertawa dan menganggap isu kepindahannya tersebut hanyalah rumor di bursa transfer ini.

Halaman
12
Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved