Lowongan Kerja

Buruan! 12 Perusahaan Swasta dan BUMN ini Lagi Buka Lowongan, Cek Cara Daftar di Sini

ejumlah perusahaan nasional dan BUMN yang tengah mencari putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung di sejumlah posisi.

Buruan! 12 Perusahaan Swasta dan BUMN ini Lagi Buka Lowongan, Cek Cara Daftar di Sini
Tribunsumsel.com
Info Lowongan Kerja 

TRIBUNSUMSEL.COM-Bagi kamu yang saat ini sedang mencari pekerjaan atau sudah punya kerjaan tetapi ingin berkarir di tempat lain.

Berikut ini Tribunsumsel.com kumpulkan sejumlah perusahaan nasional dan BUMN yang tengah mencari putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung di sejumlah posisi.

Setidaknya ada 12 perusahaan yang saat ini sedang membuka lowongan, berikut daftarnya:

1. PT Telkom Akses (PTTA)

Kabar baik bagi Anda lulusan SMK atau sederajat yang sedang mencari pekerjaan atau ingin berkarier di perusahaan besar, karena PT Telkom Akses (PTTA) membuka peluang bagi talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung bersama Telkom Akses. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 31 November 2018.

PT Telkom Akses (PTTA) merupakan salah satu anak perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) yang bergerak di bidang konstruksi pembangunan dan manage service infrastruktur jaringan.

Perusahaan yang didirikan pada 12 Desember 2012 ini bergerak dalam bisnis penyediaan layanan konstruksi dan pengelolaan infrastruktur jaringan.

Pendirian PTTA merupakan bagian dari komitmen Telkom untuk terus melakukan pengembangan jaringan broadband untuk menghadirkan akses informasi dan komunikasi tanpa batas bagi seluruh masyarakat indonesia.

Telkom berupaya menghadirkan koneksi internet berkualitas dan terjangkau untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia sehingga mampu bersaing di level dunia.

Melansir laman resmi Telkom Akses, telkomakses.co.id, berikut posisi yang disediakan, persyaratan bagi pelamar, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

Halaman
1234
Penulis: Muhamad Edward
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help