Sriwijaya FC

Link Live Streaming SFC vs PS TIRA, Nonton Langsung dari Smartphone

Link live streaming SFC vs PS TIRA, Pelatih laskar wong kito, Rahmad Darmawan menyebut faktor motivasi akan menjadi pembeda di laga ini.

Link Live Streaming SFC vs PS TIRA, Nonton Langsung dari Smartphone
Instagram
SFC vs PS TIRA 

TRIBUNSUMSEL.COM- Meski lebih diunggulkan diatas kertas, namun Sriwijaya FC enggan menganggap remeh PS Tira yang akan dihadapi dalam laga perdana kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 usai libur panjang Idul Fitri, Jumat (6/7) sore di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

Pelatih laskar wong kito, Rahmad Darmawan menyebut faktor motivasi akan menjadi pembeda di laga ini.

“Sangat penting bagi para pemain untk menjaga motivasi di laga ini. Saya sangat berharap mereka terus mengerti apa arti profesional dan melupakan semua kendala yang ada saat sudah masuk di lapangan,” ujar RD saat sesi pre post match, Kamis (5/7) siang.

LINK LIVE STREAMING

Baca: Live Streaming SFC vs PS TIRA, Tidak Disiarkan di TV, Ini Link Nonton Streaming

Meski manajemen SFC secara gamblang telah mengumumkan akan menggelar evaluasi di dalam tim, eks pelatih timnas U23 ini berharap Teja Paku Alam dkk tetap berkonsentrasi mengamankan poin penuh nantinya.

Menyisakan 4 partai di sisa putaran pertama, RD sendiri memang mentargetkan dapat meraup poin 10 agar terus dapat bersaing di papan atas klasemen sementara.

Terkait PS Tira, RD menyebut Young Warriors akan menjadi lawan yang berat bagi anak asuhnya nanti.

Baca: Bowo Alpenliebe Dibully, Young Lex Sampaikan Pesan Menohok Ini ke Netizen,Apa Harus Dibully?

“Mereka punya karakter yang hebat dan bisa merubah permainan dengan cepat di lapangan. Posisi di klasemen saat ini tidak menunjukkan potensi yang sesungguhnya, mereka punya prospek mengejutkan. Bali United dan Barito Putera yang sudah mereka kalahkan adalah buktinya,” bebernya.

Hadirnya Nil Maizar di kursi kepelatihan PS Tira saat ini juga diyakini RD akan lebih meningkatkan kualitas permainan Manahati Lestusen dkk.

“Pasti ada motivasi baru pasca datangnya Nil Maizar. Saya sangat mengetahui kemampuannya dan kami pun sangat dekat. Saat ini kami pun tengah mengikuti kursus kepelatihan bersama-sama dan kebetulan Nil duduknya persis di sebelah saya,” tegasnya.

Baca: Live Streaming Liga Gojek Jumat (6/7) Persija vs PSM Makassar, Ini Linknya

Halaman
12
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help