Sriwijaya FC

Diisukan Bakal Hengkang? Ini 4 Perlakuan Hamka Pada Suporter SFC sampai Diminta Jangan Pindah

Bahkan di pertandingan melawan PS Tira Jumat (6/7/2018), suporter SFC menyanyikan lagu meminta Hamka Hamzah untuk tidak pindah.

Diisukan Bakal Hengkang? Ini 4 Perlakuan Hamka Pada Suporter SFC sampai Diminta Jangan Pindah
kolase Tribunsumsel
Sriwijaya FC 

TRIBUNSUMSEL.COM-Beberapa hari terakhir tim kebanggan masyarakat Sumsel Sriwijaya FC (SFC) diterpa kabar bakal hengkangnya sejumlah pemain jelang berakhirnya putaran pertama Gojek Liga I.

 Isu cuci gudang pemain Sriwijaya terus merebak setelah pihak manajemen membeberkan akan melakukan evaluasi besar-besaran dalam tubuh klub kebanggan provinsi Sumsel ini.

Rencana itu sudah disampaikan secara langsung oleh manajemen PT SOM saat melakukan rapat internal.

“Kami menginginkan pemain nantinya yang benar-benar berkomitmen 100 persen untuk SFC sehingga skuad akan lebih solid,“ ujar manajer SFC Ucok Hidayat saat dihubungi, Rabu (4/7) sore.

Perampingan tim memang menjadi salah satu opsi yang diambil oleh manajemen PT SOM untuk mengatasi sejumlah permasalahan yang belakangan menghampiri SFC.

Mulai dari pembayaran gaji yang kerap terlambat hingga friksi di dalam skuad kebanggaan masyarakat Sumsel ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, manajemen SFC sendiri masih akan melakukan sekali lagi rapat lanjutan sebelum memutuskan mengumumkan hasil evaluasi.

Meski akan melakukan sejumlah pencoretan, manajemen SFC menegaskan tetap akan berjuang untuk memenuhi target yang diusung awal musim ini yakni posisi 3 besar di klasemen akhir kompetisi Liga 1 Indonesia 2018.

Dalam memutuskan evaluasi terhadap punggawa SFC, manajemen mengisyaratkan tidak hanya akan melihat performa di lapangan saja.

Setidaknya 4-6 pemain setidaknya diprediksi akan terkena evaluasi ini, walau manajemen SFC menegaskan belum mau menyebutkan nama hingga rapat terakhir.

Halaman
1234
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help