Indonesia Open 2018

Live Streaming Indonesia Open 2018 di Trans7: 16 Besar, Marcus/Kevin vs Malaysia, Cek Linknya

live streaming Indonesia Open 2018 bisa pula disaksikan lewat tayangan live streaming Trans 7 mulai pukul 12.00 WIB

Live Streaming Indonesia Open 2018 di Trans7: 16 Besar, Marcus/Kevin vs Malaysia, Cek Linknya
BadmintonIndonesia.org
Indonesia Open 2018 

TRIBUNSUMSEL.COM-Sebanyak 14 wakil Indonesia akan berlaga di babak 16 besar Indonesia Open 2018 yang aksinya bisa disaksikan lewat tayangan siaran langsung dan live streaming Trans7 hari ini, Kamis (5/7/2018).

Ya, selain lewat televisi, live streaming Indonesia Open 2018 bisa pula disaksikan lewat tayangan live streaming Trans 7 mulai pukul 12.00 WIB (link live streaming Trans 7 ada di akhir berita).

Tidak seluruh laga wakil Indonesia akan disiarkan di Trans 7. Sebagian pertandingan yang tak disiarkan Trans 7 bisa diakses lewat tayangan live streaming Indonesia Open 2018. (Link live streaming Indonesia Open 2018 ada di akhir berita).

Pertandingan babak 16 besar Indonesia Open yang digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta sendiri dimulai pukul 09.15 WIB dengan pertemuan Ricky Karandasuwardi/Debby Susanto menghadapi pasangan ganda campuran Thailand.

Sedangkan ganda campuran lainnya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan menghadapi pasangan Jepang, Yugo Kobayashi/Misaki Matsutomo pada siang harinya. Laga ini dijadwalkan akan disiarkan langsung Trans TV.

Selanjutnya, Markus Gideon/Kevin Sanjaya menghadapi pasangan ganda pura Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi yang digelar siang.

Baca: Jelang Timnas U-19 Indonesia Vs Filipina Piala AFF U-19 - Ini 3 Tantangan yang Dihadapi Indra Sjafri

Kemudian tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan pebulu tangkis tunggal putra andalan Jepang, Kento Momota.

Bagi kedua pebulu tangkis tersebut, pertandingan besok adalah pertemuan kedua beruntun mereka dalam waktu sepekan terakhir.

Sebelumnya, Anthony dan Momota bertanding pada babak pertama Malaysia Open 2018. Hasilnya, nama terakhir menang rubber game dengan skor 12-21, 21-17, 21-14.

Secara rekor pertemuan, Anthony sudah berjumpa tiga kali dengan Momota, dengan rincian sekali menang dan dua kekalahan.

Kemudian ada pertemuan wakil Indonesia Tommy Sugiharto akan ditantang unggulan keenam, Chou Tien Chen.

Lalu ada juga laga antara Saina Nehwal menghadapi unggulan kelima, CHEN Yufei. Kemudia unggulan ketiga tunggal putri, P V Sindhu akan menghadapi Aya Ohori asal Jepang.

Halaman
12
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help