Piala Dunia Rusia 2018

Gagal Lolos ! Maradona Siap Latih Timnas Argentina Lagi Dengan Syarat Ini !

Pemain legenda Argentina, Diego Maradona mengatakan siap untuk kembali melatih timnas Argentina, namun kali ini dia akan melakukan

Gagal Lolos ! Maradona Siap Latih Timnas Argentina Lagi Dengan Syarat Ini !
theguardian
Diego Armando Maradona. 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Pemain legenda Argentina, Diego Maradona mengatakan siap untuk kembali melatih timnas Argentina, namun kali ini dia akan melakukannya secara gratis.

Hal ini diungkapkan Maradona sebagai bentuk kekecewaannya atas tersingkirnya Argentina dari babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Maradona siap kembali menukangi Albiceleste jika diminta oleh Federasi Sepakbola Argentina (AFA).

 "Ya, dan saya akan akan melakukannya secara gratis. Saya tidak meminta imbalan apa pun untuk itu," kata Maradona kepada Telesur seperti dikutip dari Marca.

Seperti diketahui, Argentina gagal melaju ke babak perempat final setelah menelan kekalahan dari Perancis dengan skor 3-4.

Tidak hanya saat melawan Perancis, penampilan Argentina di fase grup juga dianggap tidak maksimal.

Ditahan imbang 1-1 oleh Islandia pada laga pembuka, Argentina juga kalah telak 0-3 dari Kroasia.

Dengan susah payah, akhirnya pada laga terakhir Lionel Messi dkk menang 2-1 atas Nigeria.

Melihat Argentina yang harus terhenti di babak 16 besar Piala Dunia 2018, Maradona mengaku jika dirinya sangat terpukul.

"Itu membuatku merasa berat melihat semua yang kami bangun dengan begitu banyak usaha, tapi hancur dengan mudah," ujar Maradona.

Untuk diketahui, Maradona pernah menjadi pelatih Argentina di Piala Dunia 2010, ia membawa Messi dkk lolos dari fase grup dan mencapai babak perempat final usai kalah 4-0 atas Jerman.

Sejak itu, pemain yang membawa Argentina menang di Piala Dunia 1986 itu, hanya melatih beberapa klub asal Uni Emirat Arab. (TribunWow.com/Rekarinta Vintoko)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Siap Kembali Melatih Argentina, Diego Maradona: Saya Akan Lakukan Secara Gratis, 

Editor: Mochamad Krisnariansyah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved