Berita Muba

Arman Sheikh Akan Hibur Warga Dusun Karya Bakti

Arman Sheikh yang suka menyanyi di Dubay akan hadir menghibur warga Dusun Karya Bakti, Desa Sri Gunung Kecamatan Sungai Lilin

Arman Sheikh Akan Hibur Warga Dusun Karya Bakti
Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Arman Sheikh yang suka menyanyi di Dubay akan hadir menghibur warga Dusun Karya Bakti, Desa Sri Gunung Kecamatan Sungai Lilin, pada tanggal 10 Juli mendatang.

"Untuk menyanyi diluar daerah sudah sering, namun untuk menyanyi di daerah terpencil seperti do Dusun Karya Bakti ini baru pertama kali," ujar Arman saat konfersi pers, Selasa (3/7/2018).

Lebih lanjut ia mengatakan, dari panitia sudah menceritakan bahwa di sana jalannya rusak dan akses kesanapun sulit harus menggunakan mobil doubel cardan. Nah tentunya ini suatu tantangan tersendiri yang akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

"Demi bisa menghubir masyarakat saya akan datang ke sana. Nantinta saya akan membawakan kurang lebih enam lagu seperti lagu Aku Suka Kamu, Ada Surga Di Rumah Mu, Kopi Dangdut dan lain-lain," katanya.

Sementara itu Panitia Acara dari Himpunan Aksi Pemuda Islam Sumsel PIC Sungai Lilin, Arfan mengatakan, bahwa kegitatan ini diberi nama Tablig Akbar dan Sunatan Massal. Acara yang akan diadakan seperti sunatan massal, tabliq akbar oleh Dai Muda, Amrullah dan dihibur Arman Sheikh serta beragam dor prize.

"Rencananya nanti juga akan dihadiri Bupati MUBA, Dodi Reza Alex. Acara ini dihadirkan karena melihat antusias anak muda disana yang semangat dalam belajar ditengah keterbatasan akases jalan yang sulit," bebernya.

Sedangkan Toko Masyarakat Dusun
Karya Bakti, Mulyono menambahkan, masyarakat sangat banga dan senang bisa mendatangkan toko-toko penting. Dan harapanya ini bisa menjadi inspirasi bagi mereka.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved