Berita Selebriti

Nikita Mirzani Ngaku Dihadiahi Dipo Latief Berlian 8 Karat, Ternyata Cuma Minjem? Ini Buktinya

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat memamerkan sebuah cincin berlian lewat akun media sosial instagram miliknya.

Nikita Mirzani Ngaku Dihadiahi Dipo Latief Berlian 8 Karat, Ternyata Cuma Minjem? Ini Buktinya
Kolase Tribunsumsel
Nikita Mirzani 
TRIBUNSUMSEL.COM - Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat memamerkan sebuah cincin berlian lewat akun media sosial instagram miliknya.

Cincin berlian seberat 8 karat itu diakui Niki (sapaan akrabnya) merupakan pemberian atau hadiah dari sang suami, Dipo Latief.

Namun, kini beredar sebuah foto di media sosial yang menduga jika Nikita berbohong soal cincin berlian tersebut.
nikitamirzanimawardi_17
instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Sebelumnya, dilansir dari Tribunnews, Nikita mengatakan, jika pemberian barang mewah tersebut merupakan hal yang biasa.

"Dikasih berlian aja heboh sih. Berlian yaa sepatutnya laki-laki beliin hadiah buat pasangannya. Jadi gak ada masalah," kata Nikita ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Bagi Nikita pula, ia sudah terbiasa mendapat hadiah berupa barang mewah.

"Ah kalo gue mah udah biasa dapet barang-barang mewah," katanya.

Ibu 2 anak itu mengungkap, tak ada momen khusus yang membuat Dipo akhirnya memberikan hadiah berupa cincin berlian.

Baginya, sudah seharusnya Dipo memberikan cincin tersebut kepada dirinya sebagai seorang istri.

"Gak ada dalam rangka apa-apa. Kasih-kasih aja. Mendingan kasih ke pasangan daripada ke cabe-cabean," tegasnya.

Namun sekira 3 bulan lalu, Nikita memang sempat mengungkap keinginannya untuk mengoleksi berlian.

Ia mengungkap keinginannya tersebut kepada sang suami.

"Gue emang dari kapan tahu bilang, gue pengen punya berlian yang ber-karat-karat. Pengen dijadiin satu gitu kan. Kayak, mahkota gitu. Gue cuman ngomong doang ngucap aja," katanya.

Kini dalam bukti foto kolase, dilansir dari unggahan instagram @mak.kepo, cincin yang dikenakan Niki dlaam foto yang diklaimnya sebagai pemberian Dipo itu, tampak sama persis dengan yang dipakai oleh sahabatnya, Eka Bub.

nikitamirzanimawardi_17
instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Tak hanya berlian, dalam foto lainnya dalam unggahan yang sama Nikita juga pernag mengenakan tas yang sama dengan Eka bub.
Lantas benarkan Nikita Mirzani berbohong tentang berlian tersebut? banyak netizen yang sudah terlanjur berspeskulasi dengan adanya postingan tersebut.

haidarkuza : Tempat sewanya samaan kali min.. wkwkwk

pinkkittydiary : JADI PUNYA MBAK EKABUB DI PINJAM @arturrobali CUMAN BUAT POSTIN N NGAKU2 DIBELIIN DIPO KACIAAANN2

pinkkittydiary : @tota__2ta DIA MINJEM MBAK... GRETOONNGG TRUS DI FOTO N DIPOST SEOLAH2 DIBELIIN MISUA

devikomalasari25 : Ini mksdnya pinjem gt jd nya bukan hadiah?

dant_seiz : Logikanya ya. Kalau dia emang kaya beneran. Dia pasti udah pensiun jadi presenter gimmick dari kemaren2.

ica_soretno : Hehehe minjem ternyataaaaa
Penulis: Rika Agustia
Editor: Rika Agustia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved