Pilkada Empat Lawang

Menangi Pilkada Empat Lawang Versi Hitung Cepat, Joncik Dapat Ucapan Selamat dari Lawannya

Meski hasil resmi perhitungan suara Pilkada Empatlawang belum diputuskan KPU, namun pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Empatlawang

Menangi Pilkada Empat Lawang Versi Hitung Cepat, Joncik Dapat Ucapan Selamat dari Lawannya
Tribun Sumsel/ Arief B Rohekan
Yulizar Dinoto (Noto)- Kison Syahril, telah memberikan ucapan selamat kepada Joncik- Yulius, dan siap mendukungnya memimpin Kabupaten Empat Lawang 
TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,--- Meski hasil resmi perhitungan suara Pilkada Empatlawang belum diputuskan KPU, namun pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Empatlawang nomor urut 1, Joncik Muhammad- Yulius Maulana dipastikan akan memenangkannya, berdasarkan hitung cepat lembaga survei dan hitungan manual PPK.
Terkait hal itu, paslon nomor urut 3 dari jalur independen Yulizar Dinoto (Noto)- Kison Syahril, telah memberikan ucapan selamat kepada Joncik- Yulius, dan siap mendukungnya memimpin Kabupaten pecahan dari Lahat tersebut.

 

Baca: Pengumuman SBMPTN UNSRI Dimajukan Pukul 15.00 WIB, 3091 Mahasiswa Diterima,Cek Disini!

"Kita ini jalin silahturahmi, selain sama-sama dari Lintang, kami ini masih keluarga dan sudah kerjasama sejak 1996 lalu. Kami menggabungkan kembali kekuatan, dan besok saya akan menandatangani hasil pilkada Empatlawang dan tidak akan melakukan gugatan," kata Yulizar Dinoto, Selasa (3/7/2018) di Sri Melayu Palembang.
Menurut Noto sapaan akrab Yulizar Dinoto, pihaknya mensuport hasil Pilkada itu untuk menjaga suasana pasca pencoblosan hingga pelantikan Joncik- Yulius terus kondusif.

 

Baca: Diduga Tengah Sakit, Pengendara Motor Ini Dibawah Petugas PJR Ditlantas ke Rumah Sakit

"Jadi silahkan Joncik- Yulius memimpin Empat Lawang, kami akan membantu dan mendukung program mereka membangun Empatlawang. Syukur-syukut diangkat jadi staf khusus, tapi gaji harus besar," ujarnya sedikit bercanda.
Hal senada diungkapkan tim pemenangan Noto-Kison, Aris yang mengaku siap mendukung program yang akan dijalankan Joncik- Yulius, sesuai janji mereka saat kampanye.
"kami ucapkan selamat dan tim Noto- Kison siap mendukung program- progran kak Joncik dan Yulius kedepan, untuk kesejahteraan masyarakat Empatlawang," bebernya.
Sementara Joncik Muhanmad yang didampingi Yulius Maulana, mengucapkan terima kasih atas dukungan paslon Noto- Kison terkait hasil Pilkada Empatlawang, yang dinilainya berjalan demokratis dan masih kondusif, meski ada beberapa insiden yang sempat terjadi jelang pencoblosan. 
Dirinya juga siap melaksanakan program- program yang ia janjikan saat kampanye nanti, untuk Empatlawang lebih baik.
"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Empatlawang yang sudah mempercayai kita, termasuk dukungan Noto- Kison, sehingga Empatlawang tetap kondusif. Ini kemenangan masyarakat Empatlawang, bukan kami atau tim kami, dan kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terkait, termasuk pihak keamanan yang mengamankannya tetap kondusif," pungkas politisi PAN ini.

 

Baca: 7 Anggota Keluarganya Meninggal Kecelakaan di Betung Banyuasin, Marijan Ungkap Firasat ini

 
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved