Pilkada Palembang

Foto Ucapan Selamat ke Harnojoyo Viral, Keluarga Pria di Dalam Foto Berikan Bantahan

Viral foto Calon Wakil Walikota Palembang nomor urut 2, H Ks Abdul Rozak bersama dengan Calon Walikota Palembang nomor urut 1, H Harnojoyo

Foto Ucapan Selamat ke Harnojoyo Viral, Keluarga Pria di Dalam Foto Berikan Bantahan
IST
Viral 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Tersebarnya foto Calon Wakil Walikota Palembang nomor urut 2, H Ks Abdul Rozak bersama dengan Calon Walikota Palembang nomor urut 1, H Harnojoyo di media sosial, baru diketahui oleh keluarga besar yang ada di foto tersebut setelah berita beredar, Jumat (29/6).

“Saya kaget dapat share berita dari teman soal ini (Rozak kasih selamat Harnojoyo). Pas lihat berita, kok ada foto keluarga besar saya,” kata Reza Zaini kepada Tribun Sumsel, Jumat (29/6/2018).

Foto tersebut, lanjut Reza adalah foto yang pernah diunggahnya di akun facebook satu tahun silam. Saat itu foto diambil di rumah kakaknya di Palembang saat open house Hari Raya Idul Fitri satu tahun lalu. Memang, lanjutnya di dalam foto tersebut ada Cek Rozak, Harnojoyo serta Walikota Lubuklinggau Prana Putra Sohe yang merupakan sahabat dekat keluarganya.

“Semua memang sahabat saya dan keluarga,”

“Terkait masalah foto itu, tidak ada kaitannya dengan Pilkada di Kota Palembang. Kami keluarga jangan dikait-kaitkan dengan soal Pilkada Palembang yang sudah lancar dan sukses dalam prosesnya,” ungkapnya.

Reza mengaku sangat dirugikan dengan kemunculan foto keluarga besarnya yang diunggah oleh akun lain. Apalagi tujuan yang belum diketahui.

“Mungkin nanti didiskusikan sama keluarga karena soalnya saya sekarang ada di Jakarta. Saya mau diskusi nanti pas di Palembang,” jelasnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved