Sekda Sumsel Nasrun Umar Pastikan Warga Sumsel Gunakan Hak Pilihnya

Sekda Sumatera Selatan (Sumsel) H. Nasrun Umar menggunakan hak pilihnya mencoblos Calon Gubernur dan Wakil Gubernur

Sekda Sumsel Nasrun Umar Pastikan Warga Sumsel Gunakan Hak Pilihnya
PEMPROV SUMSEL
Sekda Sumsel Nasrun Umar Pastikan Warga Sumsel Gunakan Hak Pilihnya 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sekda Sumatera Selatan (Sumsel) H. Nasrun Umar menggunakan hak pilihnya mencoblos Calon Gubernur dan Wakil Gubernur sekaligus Calon Walikota dan Wakil Walikota didampingi sang istri di TPS 52 Kecamatan Ilir Barat 1 Kelurahan Bukit Lama RT 67/21, Rabu (27/6).

“Sumatera Selatan menjadi salah satu provinsi yang melaksanakan Pemilukada serentak, ini merupakan satu ajang demokrasi memilih pemimpin dan dilakukan langsung oleh rakyat yang memberikan mandatory nya kepada siapapun yang terpilih nanti,” tuturnya saat di wawancarai usai mencoblos di TPS 52.

Lebih lanjut lagi, Nasrun mengatakan, selaku Pemerintah Provinsi Sumsel mengharapkan semuanya berjalan lancar dalam situasi yang kondusif, karena seperti yang telah diketahui Sumsel merupakan provinsi yang terkenal dengan zero conflict dan selalu terjaga kondusifitasnya.

Usai melakukan pencoblosan, Nasrun Umar sempatkan memantau beberapa TPS di tiga kecamatan di Palembang. Dimulai dari Kecamatan Ilir Barat 1 di TPS 46, TPS 27, TPS 5 dan TPS 13. Dilanjutkan ke daerah Ilir Barat 2 yaitu TPS 21 dan TPS 2, lalu TPS 1 dan TPS 15 di Kecamatan Bukit Kecil Palembang.

Di sela-sela pemantauan, Sekda mengajak dan memastikan masyarakat Sumsel menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya.

“Sebagai warga negara, saya ingin mengajak seluruh masyarakat khususnya yang berada di lingkup Sumatera Selatan untuk datang ke TPS,

menyalurkan hak pilihnya. Karena satu suara menentukan siapa yang akan memimpin Sumatera Selatan, dan juga di 7 kabupaten kota,” jelasnya.

Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help