Advertorial

Sambut Ulang Tahun Yamaha Motor Company, Thamrin Brothers Adakan Program Aktifitas Seru Ini

Yamaha Motor Company akan merayakan hari jadi ke 63 pada tanggal 1 juli 2018. Hari spesial perusahaan otomotif berlambang Garpu Tala

Sambut Ulang Tahun Yamaha Motor Company, Thamrin Brothers Adakan Program Aktifitas Seru Ini
Istimewa
Sambut Ulang Tahun Yamaha Motor Company, Thamrin Brothers Adakan Program Aktifitas Seru Ini 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Yamaha Motor Company akan merayakan hari jadi ke 63 pada tanggal 1 juli 2018.

Hari spesial perusahaan otomotif berlambang Garpu Tala yang berdiri sejak 1 juli 1955 ini disambut langsung oleh presiden Yamaha Motor Corporation, Yoshihiro Hidaka untuk mengajak seluruh pengguna produk yamaha dapat memberikan harapan kedepannya  dimasa depan, melalui akun sosial media resmi Yamaha Indonesia.

Thamrin Brothers sebagai main dealer produk Yamaha Sumatra Selatan dan Bengkulu juga ikut meramaikan acara ulang tahun Yamaha dengan memberikan beberapa aktifitas seru dan program promo menarik. 

Mulai dari program kompetisi testimoni yang mengajak masyarakat pengguna Yamaha memberikan testimoni seru dan menarik yang diadakan di social media Instagram melalui akun resmi Thamrin Brothers @yamahawongkito dengan total hadiah jutaan rupiah. 

Yamaha Thamrin Brothers juga mengadakan aktifitas acara nonton bareng Piala Dunia 2018 dengan Mall Transmart Palembang di area parkir Transmart, sehingga masyarakat yang ingin nonton bola sambil melihat produk motor Yamaha bisa langsung ramai-ramai datang kesana.  

Selain itu Yamaha Thamrin Brothers juga bekerja sama dengan Sriwijaya FC dalam satu musim kedepan untuk ikut mendukung dan meramaikan kegiatan pertandingan sepak bola Sriwijaya FC yang merupakan ikon kebanggaan dari masyarakat palembang dan sumatra selatan.

Juga terdapat promo yang tidak kalah seru adalah promo diskon empat jutaan untuk pembelian motor dari produk terbaru keluarga MAX Series, yamaha LEXi.

Yamaha LEXi yang menjadi produk keunggulan saat ini memiliki fitur segudang dan yang tidak kalah penting adalah memberikan pengalaman yang baru dalam berkendara terutama riding position yang membuat badan pengendara tetap nyaman dan ditambah jok yang lapang dan panjang yang membuat lega saat boncengan berkendara. 

Dengan kegiatan meramaikan ulang tahun Yamaha dapat memberikan semangat ‘Kando’ yang merupakan filosopi Yamaha yang mampu memberi kepuasan lebih yang mendalam bagi konsumen sehingga Yamaha semakin kuat.

Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved