Pilkada Pagaralam

Pilwako Pagaralam, Nasdem Siap Kawal Perolehan Suara Paslon No Urut 2 Alpian-Fadli

Berdasarkan beberapa hitung cepat yang ada di Pagaralam baik di Posko paslon Alpian-Fadli (Alfad) dan beberapa

Pilwako Pagaralam, Nasdem Siap Kawal Perolehan Suara Paslon No Urut 2 Alpian-Fadli
IST
Pilkada Serentak 

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM - Berdasarkan beberapa hitung cepat yang ada di Pagaralam baik di Posko paslon Alpian-Fadli (Alfad) dan beberapa hitung cepat paslon lainnya.

Paslon nomor urut 2 calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dan Muhammad Fadli (ALFAD) sementara memperoleh suara terbanyak.

Hal ini membuat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) akan mengawal hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pagaralam yang semantara tersebut.

Hal ini disampaikan DPP Partai NasDem melalui Korwil Sumatra Selatan, Irma Suryani, Kamis (28/6/2018).

Menurutnya atas nama DPP Partai NasDem pihaknya mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kota (Pemkot) yang telah sukses menggelar Pilkada Kota Pagaralam sesuai dengan yang diharapkan.

Namun menurut Irma, untuk menghindari hal-hal yang tidak sesuai dengan perundang-undangan DPP Partai NasDem akan mengawal dan mengamankan hasil sementara yang diraih pasangan ALFAD.

"Kami dari DPP akan kawal hasil ini sampai kemanapun. Hal ini agar tidak ada pihak yang melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku," tegas Irma.

Ditambahkannya, mengawal kemenangan sementara ini juga dilakukan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga menjadi partai pengusung pasangan ALFAD.

"Jelas, sebagai sama-sama partai pengusung kita akan bekerjasama untuk mengawal kemenangan ini," katanya.

Ucapan terima kasih disampaikan Irma,kepada Paslon lain yang sudah ikut kontestasi politik atas kepercayaan masyarakat yang juga turut membantu menghantarkan kader partai NasDem yakni Muhammad Fadli di Pilkada Kota Pagaralam.

Baca:

Hasil Pindai C1 KPU, Ridho-Fikri Sementara Peroleh Suara 80,53 Persen

Meski Tak Diperlakukan Khusus oleh Driver Online, Artis ini Tetap Bangga Naik Ojek Online

Pleno Penghitungan Suara Pilkada, Kapolres Lubuklinggau : Tidak Ada PPK yang Diawasi Secara Khusus

"Intinya kemenangan ini bukan kemenagan Partai,bukan pula kemenagan tim pemenangan,namun ini kemenangan rakyat Kota Pagaralam," ujarnya. (sripoku.com/Wawa Septiawan)

Editor: Melisa Wulandari
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved