Pilkada Sumsel

Beredar Hasil Survey Penghitungan Cepat Pilkada Sumsel, Begini Tanggapan Paslon Nomor 4 Dodi-Giri

Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) baru saja resmi dilaksanakan serentak di beberapa kota dan provinsi di Indonesia.

Beredar Hasil Survey Penghitungan Cepat Pilkada Sumsel, Begini Tanggapan Paslon Nomor 4 Dodi-Giri
tribunsumsel.com/Siemen Martin
Suara Masuk 75 Persen, Dodi Klaim Unggul di 11 wilayah 

TRIBUNSUMSEL.COM - Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) baru saja resmi dilaksanakan serentak di beberapa kota dan provinsi di Indonesia.

Meski hasil dan keputusannya belum final tentang siapa yang akan menjadi pemenang dalam memperebutkan kursi kepemimpinan untuk tiap daerah ini,

Beberapa lembaga survey pun sudah mengeluarkan dan merilis hasil survey mereka.

Menanggapi hal ini, Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Dodi Reza Alex dan Giri Ramanda memastikan jika pihaknya tetap akan berpegangan pada hasil final dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca: Bawahi 71 TPS, PPK Sematang Borang Lakukan Perhitungan Mulai Besok

Baca: Hasil Survei Dodi-Giri Sementara, Paslon Nomor Urut 4 Unggul 0,3 Persen dari Peringkat Kedua

Baca: Menang Sementara dari Hasil Quick Qount, Papan Ucapan Selamat Bertebaran di Rumah Mawardi Yahya

Hal itu diungkapkan Dodi, dilansir dari live di instagram pribadinya, dimana ia mengungkapkan hal tersebut di depan banyak media serta didampingi oleh wakilnya, Giri Ramanda.

Dalam kesempatan itu, Dodi menganggaop wajar jika beberapa lembaga tertentu yang mengeluarkan hasil survey dalam pemilukada ini memiliki hasil yang berbeda-beda.

"Dari beberapa lembaga tersebut tentu, hasilnya ada yang berbeda-beda. Hal ini mungkin saja terjadi," katanya, Kamis (28/62018).

Ditambahkan Dodi, berkaca dari pemilihan sebelumnya sample dan metodolgi dan validitasnya itu memang seperti survey, dimana beberapa survey pun juga pasti hasilnya berbeda-beda.

"Walaupun ada beberapa yang memenangkan paslon selain nomor 4, tapi ada juga beberapa yang memenangkan paslon nomor 4," ujarnya.

Oleh karena itu, sambungnya, pihaknya akan tetap berkomitmen dengan seluruh tim untuk tetap berpegang kepada keputusan KPU.

Halaman
12
Penulis: Rika Agustia
Editor: Rika Agustia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help