Pilkada Sumsel

Alex Noerdin: Siapapun yang Terpilih Saya Masih Gubernur Sampai November 2018

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin didampingi istrinya Hj. Eliza Alex beserta anak dan menantunya menggunakan

Alex Noerdin: Siapapun yang Terpilih Saya Masih Gubernur Sampai November 2018
PEMPROV SUMSEL
Nyoblos di TPS-03 Talang Semut, Alex: Siapapun yang Terpilih Saya Masih Gubernur Sampai November 2018 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin didampingi istrinya Hj. Eliza Alex beserta anak dan menantunya menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Provinsi Sumsel, Rabu (27/6/2018).

Sekitar pukul 09.30 WIB, Gubernur Sumsel Alex Noerdin beserta keluarga tiba di TPS 03 Talang Semut, Palembang.

Gubernur nampak mengenakan pakaian muslim putih, kehadirannya disambut hangat petugas TPS dan sejumlah warga yang telah mencoblos lebih dahulu.

Gubernur Sumsel Alex Noerdin mendapat nomor urut 121, sedangkan Hj. Eliza Alex berada di urutan 122 dalam daftar pemilih tetap (DPT) di TPS 03 Talang Semut.

Diwawancarai usai mencoblos Alex Noerdin meyakini pilkada serentak di Provinsi Sumsel berjalan dengan aman dan damai. "Insya Allah mudahan-mudahan berjalan dengan aman, pilkada berjalan dengan baik, pilih sesuai hati nurani dan akal sehat," ujarnya.

"Insha Allah Sumatera Selatan bersama 5 Kabupaten 4 Kota lainnya akan mendapatkan pemimpin baru yang amanah dan bisa meneruskan perjuangan membangun Sumatera Selatan," lanjut Alex.

Alex Noerdin menilai, semua pasangan calon sudah membuat kesepakatan untuk pilkada damai, siap untuk menang dan siap mengakui kemenangan calon yang lain.

Menurutnya, jika kesepakatan itu benar-benar di patuhi diyakini tidak akan ada kerusuhan keributan setelah pemilihan.

"Pemimpin yang baru mereka semua sudah membuat kesepakatan pilkada damai, siap untuk menang dan siap untuk mengakui kemenangan calon yang lain. Mudah-mudahan kita jadikan pilkada ini berjalan damai, lancar dan bisa jadi contoh dari daerah lain," terang Alex.

Gubernur Alex Noerdin berpesan, siapapun yang menang dalam pilkada diharapkan tetap dapat menjalin komunikasi yang baik antar pasangan calon.

Halaman
12
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help