Pilkada Sumsel

Usai Nyoblos Pilkada Dapat Diskon Servis Lengkap di AHASS Sumsel

Momen Pilkada Sumsel 2018 kali ini, Astra Motor Sumsel selaku main dealer Honda pun ikut berpartisipasi mensukseskan pesta demokrasi

Usai Nyoblos Pilkada Dapat Diskon Servis Lengkap di AHASS Sumsel
IST
Suasana servis motor di Astra Motor Sumsel, Plaju 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Momen Pilkada Sumsel 2018 kali ini, Astra Motor Sumsel selaku main dealer Honda pun ikut berpartisipasi mensukseskan pesta demokrasi dengan mengapresiasi masyarakat wong kito yang ikut memberikan hak pilihnya.

Manager Technical Service Astra Motor Sumsel, Achmad Wahyudi mengatakan bahwa Pilkada Sumsel 2018 ini kami manfaatkan untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan.

Masyarakat yang telah ikut memberikan hak pilih pada Pilkada Sumsel 2018 dapat menikmati diskon servis lengkap sebesar 10 persen.

Program spesial ini pun dapat dinikmati di seluruh jaringan AHASS di Sumatera Selatan.

“Untuk mengapresiasi wong kito yang telah ikut mensukseskan pilkada kali ini, kami pun memberikan diskon jasa paket servis lengkap sebesar 10 persen. Jadi setelah selesai mencoblos di TPS setempat, langsung ke AHASS untuk merawat motor kesayangan,” ujar Achmad Wahyudi, Selasa (26/6).

Ketentuan untuk mendapatkan diskon servis ini sangat mudah, yaitu masyarakat yang telah mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) dapat mengunjungi jaringan AHASS terdekat dengan menunjukkan kartu identitas dan menunjukkan tinta Pillkada di jari konsumen setelah mencoblos.

Diskon jasa paket servis lengkap ini hanya berlaku pada tanggal 27 Juni 2018.

Selain itu, Astra Motor Sumsel juga mengajak wong kito untuk meramaikan Pilkada Sumsel 2018 ini di media sosial dengan cara mengunggah foto ketika servis di AHASS dengan menyertakan hashtag #AyoKeAHASS dan #PilkadaSumsel.

Diketahui bahwa jaringan AHASS di Sumatera Selatan mampu menampung rata-rata sebanyak 85.000 unit entry setiap bulan, dengan 36 persen unit entry berasal dari servis lengkap, 25 persen ganti oli, 23 persen untuk servis ringan dan 16 persen dari garansi servis motor baru.(tnf)

Penulis: Hartati
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help